-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jemaah Haji Kloter 2 Tiba Di EHA Riau Gubri Harapankan Semua Mendapat Haji Mabrur

    redaksi
    Selasa, 20 Agustus 2019, Agustus 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T07:05:51Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID - Kedatangan Jamaah Haji Kloter 2 Riau dari Batam tiba dini hari, penyambutan tidak berlangsung lama karena Jamaah Haji sudah bermalam dan beristirahat di Batam kemarin 18/8. Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) terlihat sibuk sedang mengatur bawaan tas Jamaah. (19/8/2019)

    Sebanyak 443 jamaah haji pulang dengan selamat, dan 1 jamaah haji asal Pekanbaru meninggal dunia Khairil Abbas Bin Salam di RS Madinah, dimakamkan di Madinah


    Kepulangan perdana ini langsung disambut cepat oleh pejabat Pemprov, Gubri Syamsuar, PJ Sekda Prov Ahmad Syah Harrofie, Kepala Kemenag Kota Drs. H Edwar S Umar, dan perwakilan dari Pemko.




    Gubri Syamsuar juga turut berduka atas meninggalnya salah satu jemaah haji yang tak sempat melaksanakan ibadah lanjutan, dikarenakan Fisik yang tidak kuat, dari keterangan salah satu Panita PPIH Nofa mengatakan, "ada satu dari jemaah haji kloter 2 dari awal sebelum berangkat memang sudah sakit tapi beliau memaksakan diri untuk tetap pergi ke tanah suci karena sudah niatnya, ujar Nofa saat ditemui INDOMETRO.ID.


    Setelah tiba di Embarkasi Gubri Syamsuar hanya bertitip pesan dan doa kepada jemaah kloter 2 Kedatangan perdana itu, "Selamat dan Sukses untuk Jemaah Haji yang berhasil melaksanakan ibadah hajinya di tanah suci, selamat datang kembali di Embarkasi antara Prov Riau, semoga menjadi haji yang Mabrur, semoga bisa menjadi pribadi yang di ridhoi Allah SWT, "harapnya Syamsuar dalam sambutannya.



    Selain itu, jemaah haji langsung dibawa ke kantor Kemenag kota karena para keluarga diarahkan untuk menjemput dikantor Kemenag dengan 10 unit bus parawisata. 


    Selanjutnya ada Informasi yang diberikan oleh PPIH besok 20/8 akan ada kedatangan lagi jemaah haji kloter 3, waktu kedatangan masih belum tahu jelas, semoga diperjalanan pulang jemaah haji tetap dalam keadaan sehat dan selamat.(Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini