-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pencinta Ontel Ramaikan Karnaval Tebing Tinggi Expo

    redaksi
    Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T07:30:49Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID  Komunitas pencinta sepeda ontel Pedati Kota Tebing tinggi bersama Vihara Avalokites Vara Sun See Tample, ikut berpartisipasi memeriahkan karnaval Tebing tinggi Expo tahun 2019 yang berlangsung tanggal 3-7 Agustus di Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo Kota Tebing tinggi, Sabtu (4/8).
    Rombongan sepeda ontel yang dipimpin oleh Suhu Darma Surya ini bergabung dengan rombongan Kecamatan Tebingtinggi Kota, mereka menggunakan baju kebesaran ontelist seperti baju dari jawa dan baju dari negeri tirai bambu.
    Suhu Darma Surya mengatakan, keikutsertaan mereka ingin memberikan sumbangsih dalam memeriahkan Karnaval Tebingtinggi Expo Tahun 2019. “Kita akan membuat suasana lebih ramai, karena ontel ini merupakan bagian dari Kota Tebing tinggi dan kebesaran Tebingtinggi,” bilangnya.
    Tak terlepas dari itu, kegiatan kegiatan yang ada akan mengundang investor ke Tebingtinggi, terutama dalam mengembangkan pembangunan dunia usaha.


    “Dengan adanya kegiatan ini, geliat ekonomi Tebingtinggi akan terus mengalami peningkatan. Kita berharap kegiatan seperti ini jangan putus dan harus terus berkesinambungan,” pinta Suhu Darma. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini