-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Taput Periksa Sejumlah Saksi Pembunuhan Siswi SMK

    redaksi
    Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T07:43:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TAPANULI UTARA,INDOMETRO.ID - Kepala Satuan Reskrim Polres Taput, AKP Zulkarnain mengatakan, sejumlah saksi sedang diperiksa terkait peristiwa pembunuhan Kristina Br Gultom, siswi SMK swasta Karya Tarutung yang mayatnya ditemukan pagi tadi di areal perladangan warga di Dusun Pangguan, Desa Hutapea Banuarea, Kecamatan Tarutung, Taput, Senin (5/8).

    "Saksi-saksi lagi diperiksain. Belum ada kesimpulan siapa pelaku pembunuhan," terang AKP Zulkarnain kepada Antara.

    Menurutnya, selain seorang warga yang sedang menjalani pemeriksaan saat ini, pihaknya juga akan memeriksa para saksi-saksi lainnya.

    "Jasad korban masih akan diotopsi ke Siantar," imbuhnya.

    Sebelumnya diberitakan, Kristina Br Gultom (20), siswi SMK swasta Karya Tarutung diduga menjadi korban pembunuhan dan perkosaan saat jasadnya ditemukan dalam posisi telungkup tanpa busana di areal perladangan warga di Dusun Pangguan Hutapea Banuarea, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

    Korban yang merupakan pelajar SMK Swasta Karya Tarutung dan beberapa bulan terakhir sedang menjalankan praktek kerja lapangan di Kantor Dispora Taput.

    Korban diduga lebih dahulu diperkosa kemudian dibunuh dan dibuang ke semak belukar diantara pepohonan bambu di areal perladangan warga.

    Sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, sosok mayat korban pertama sekali ditemukan oleh Ayah korban, Sardi Gultom dan warga lainnya yang merasa khawatir dan mencari keberadaan korban karena tadi malam tidak pulang ke rumah.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini