-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Mati Listrik, Harga Hotel Bintang 2 di Bekasi Rp1,2 Juta

redaksi
Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T06:57:25Z
iklan disini :



Kamar hotel mahal saat mati lampu
Kamar hotel mahal saat mati lampu
INDOMETRO.IDPemadaman listrik yang terjadi sepanjang Minggu kemarin, membuat warga mencari tempat yang nyaman untuk beraktivitas. 
Ada yang ke mal dan ke hotel. Untuk di kawasan Bekasi, Jawa Barat, ternyata banyak warga yang memilih check in ke hotel daripada ke mal. 
Hotel dari bintang dua hingga bintang empat penuh. Rhozo, salah satu warga Bekasi mengatakan, dia ingin memesan kamar hotel bintang dua di website sampai terkejut. Bukan karena penuh, tetapi harga yang bikin gigit jari.
"Saya mau check in ke hotel bareng keluarga, tetapi pas lihat penum semua. Sekali pun ada, harga hotel bintang dua mencapai Rp1,2 juta per malam," ujar Rhozo kepada VIVAnews, Senin 5 Agustus 2019.
Dia kaget dengan mahalnya harga kamar tersebut. Hotel bintang empat ternama penuh. Dan, ada juga yang masih tersedia, namun harganya sangat mahal mencapai Rp3,5 juta per malam.
"Karena semua penuh, akhirnya saya mengungsi ke mal saja," ucap Rhozo.
Rhozo yang merupakan warga Perumahan Narogong Indah mengaku listrik padam di rumahnya sejak pukul 11.40 WIB kemarin. Kemudian, baru mulai hidup lagi pukul 04.30 pagi hari Senin.
"Baru nyala pas mau azan Subuh, tetapi mati lagi dan baru nyala jam 11.30 WIB," kata dia.
Sebelumnya, peristiwa mati listrik ini juga berimbas pada warga yang tengah menggunakan transportasi umum seperti MRT dan KRL. Bahkan, ada penumpang yang terjebak di jalur MRT bawah tanah.


Dini, penumpang MRT yang terjebak di bawah tanah mengaku kaget. Bahkan, penumpang lain terlihat histeris, lantaran kondisi kereta sangat gelap. Pihak MRT pun memandu penumpang untuk turun dan jalan ke stasiun terdekat. (vv)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+