-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Minibus Terios Hangus Terbakar

    redaksi
    Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019 WIB Last Updated 2019-08-12T04:53:31Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDTerjadi  Kebakaran hebat sebuah minibus Terios ber no Polisi BE 1592 YX, terbakar di jalinsum KM90, Gunung Bantin Udik, Kecamatan Terusannunyai Lampung tengah, Minggu (11/8/2019)

    Saat  Kejadian Sejumlah pengguna jalan sempat tidak berani melintas di sekitar lokasi mobil terbakar karena khawatir ada ledakan dari tangki bahan bakar kendaraan tersebut, beruntungnya tidak ada korban jiwa. 


    Menurut sejumlah saksi mata, sopir sempat terlihat menjauhi lokasi tidak lama sebelum kendaraan itu terbakar.


    Menurut  saksi  mata Juanda ada percikan api, setelah itu (sopir) pergi tidak lama muncul letupan," kata juanda Warga Sekitar, minggu (11/8/2019).


    Terpisah  Sementara itu, Sunanto pengemudi Terios menceritakan, dirinya dari arah palembang dengan tujuan Bandarlampung, sampai di lokasi kejadian mobilnya tiba-tiba mogok, tak lama ada kepulan asap dari kap depan mobil.



    Disini tiba-tiba mobil saya mogok, tak lama kemudian ada keluar api dari kap depan," kata dia. Saat   api belum membesar, dirinya bisa meloloskan diri.


    Asap udah mulai keluar dari kap depan. Saya keluar. Kejadiannya sekitar jam setengah 6," kata dia.


    Sangat  disayangkan , hingga mobil habis terbakar selama satu jam lebih, tak ada satupun petugas kepolisian. Meskipun sudah dikabri oleh warga sekitar (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini