-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sadis, Pramusaji RM WK, Tebas Leher Supir Asal Jambi Hingga Tewas

    redaksi
    Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019 WIB Last Updated 2019-08-12T03:49:34Z

    Ads:

    ilustrasi
    INDOMETRO.IDHari  Raya idul adha  Mesuji  Berdarah, Aksi bejat dilakukan oleh pemuda warga Medan, Aziz (30) yang bertempat di Rumah Makan WK, yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Desa Wirabangun, Kabupaten Mesuji. 

    Dengan sadis, pemuda tersebut menebas leher salah satu sopir hingga nyaris putus sampai tewas di tempat, pada Minggu (11/8/2019) subuh pukul 03.30 WIB.

    Tersangka Azis (30) tega menebas kepala Sunarto (40) warga Jambi, yang berprofesi sebagai sopir dengan luka bacokan di leher dan dagu. Selain itu korban kedua Siswandi yang juga sopir warga Kalianda, Lampung Selatan dengan luka bacok pada bagian lengan kanan dan punggung.

    Saat ini  Diketahui, pelaku mempunyai kekurangan fisik alias sudah tidak memiliki tangan kiri. Pelaku dalam kesehariannya bekerja di rumah makan WK sebagai pengantar minuman, serta menderes karet milik pemilik rumah makan tersebut. Aziz dengan cara membabi buta membacok menggunakan senjata tajam jenis golok terhadap dua sopir, satu tewas di Tempat.

    Benar, tadi subuh sekira pukul 03.30 WIB telah terjadi penganiyaan hingga menghilangkan nyawa seseorang di rumah makan WK Jalintim Sumatera, Desa Wirabangun. 

    Korban ada dua orang, diketahui bekerja sebagai sopir, satu orang tewas di tempat karena luka yang sangat parah. Masih belum diketahui motif pelaku kenapa tega melakukan tindakan melanggar hukum, saat ini masih proses," kata Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis Kepada  Media Minggu(11/8/2019).

    Menurut  Kasat Reskrim AKP Dennis keterangan saksi Siswandi, dirinya terbangun dari tidur karena mendengar suara benda keras. "Siswandi bangun, melihat Sunarto telah terluka hingga leher hampir putus. 

    Ketika itu pelaku langsung meneruskan aksinya dengan membacok Suswandi dan korban menangis menggunakan lengan, setelah itu pelaku melarikan diri," jelas dia.


    Mendapatkan kabar tersebut, jajaran Satreskrim Polres Mesuji datang ke TKP dan bersama pemilik rumah makan WK atas nama Salim mengejar pelaku. Tidak jauh dari TKP pelaku berhasil diamankan, dan langsung dibawa ke Mapolres Mesuji untuk diproses lebih lanjut, barang bukti yang berhasil diamankan sebilah Sajam jenis golok (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini