Minibus Terios Hangus Terbakar - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, August 11, 2019

Minibus Terios Hangus Terbakar

Baca Juga


INDOMETRO.IDTerjadi  Kebakaran hebat sebuah minibus Terios ber no Polisi BE 1592 YX, terbakar di jalinsum KM90, Gunung Bantin Udik, Kecamatan Terusannunyai Lampung tengah, Minggu (11/8/2019)

Saat  Kejadian Sejumlah pengguna jalan sempat tidak berani melintas di sekitar lokasi mobil terbakar karena khawatir ada ledakan dari tangki bahan bakar kendaraan tersebut, beruntungnya tidak ada korban jiwa. 


Menurut sejumlah saksi mata, sopir sempat terlihat menjauhi lokasi tidak lama sebelum kendaraan itu terbakar.


Menurut  saksi  mata Juanda ada percikan api, setelah itu (sopir) pergi tidak lama muncul letupan," kata juanda Warga Sekitar, minggu (11/8/2019).


Terpisah  Sementara itu, Sunanto pengemudi Terios menceritakan, dirinya dari arah palembang dengan tujuan Bandarlampung, sampai di lokasi kejadian mobilnya tiba-tiba mogok, tak lama ada kepulan asap dari kap depan mobil.



Disini tiba-tiba mobil saya mogok, tak lama kemudian ada keluar api dari kap depan," kata dia. Saat   api belum membesar, dirinya bisa meloloskan diri.


Asap udah mulai keluar dari kap depan. Saya keluar. Kejadiannya sekitar jam setengah 6," kata dia.


Sangat  disayangkan , hingga mobil habis terbakar selama satu jam lebih, tak ada satupun petugas kepolisian. Meskipun sudah dikabri oleh warga sekitar (Raharja)

1 comment:

  1. fansbetting memiliki tingkat persentase kemenangan yang tinggi
    Tunggu apalagi,gabung di fansbetting, mainkan sekarang juga !!
    Buktikan kemampuan dan hokinya bosku didalam meja permainan

    ReplyDelete