-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hanyut di Air Joman, Jasad Ilham Ditemukan di Tanjung Balai

    redaksi
    Rabu, 03 Juli 2019, Juli 03, 2019 WIB Last Updated 2019-07-03T03:01:11Z

    Ads:

    Hanyut di Air Joman, jasad Ilham ditemukan di Tanjung Balai
    Add caption
    ASAHAN,INDOMETRO.ID - Ilham Syahputra (6) warga Dusun V Desa Air Joman Baru, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan yang hanyut di Sungai Silau Air Joman akhirnya ditemukan di Sungai Tanjung Balai.

    Korban ditemukan pada hari ke kedua pencarian, Selasa (2/7) sekitar pukul 07.45 WIB, sekitar 2 kilometer arah hilir dari lokasi hanyut.

    Korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat dan dilaporkan ke pihak terkait. Tidak lama berselang pihak Basarnas Pos Tanjungbalai - Asahan tiba di lokasi kejadian guna mengevakuasi korban dan diserahkan kepada pihak keluarga.

    Darwis, ayah kandung korban mengatakan jika anaknya pada Senin (1/7) sore dinyatakan tenggelam di Sungai Silau saat mencari umpan untuk memancing bersama rekan-rekannya.

    "Kemarin sore katanya saat mencari cacing tanah tergelincir dan tenggelam, saat itu teman-temannya berusaha membantu, namun tidak berhasil,” ungkap Darwis.

    Pantauan di lapangan, kedatangan jasad bocah malang yang dibawa oleh pihak Basarnas langsung disambut isak tangis pihak keluarga.  Juliani, ibu kandung korban, tampak histeris tak kuasa menahan kepergian putranya.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini