-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pasca Libur Bersama Idul Fitri, 98% ASN Pemkab Asahan Hadiri Apel Perdana

    redaksi
    Rabu, 12 Juni 2019, Juni 12, 2019 WIB Last Updated 2019-06-12T02:12:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     Plt Bupati Asahan, H. Surya BSc menyalami satu persatu ASN usai apel perdana pasca cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriah.
    ASAHAN,INDOMETRO.ID – Sebanyak 98,05 persen Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengikuti apel gabungan perdana pasca libur bersama Idul Fitri 1440 Hijriah di Halaman Kantor Bupati Asahan, Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kisaran Barat, Senin (10/6).
    Dimana ke 98,05 persen ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang ikuti Apel Gabungan yang dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, H.Surya, B.Sc itu juga ada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
    Plt Bupati Asahan, H. Surya BSc meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Kabupaten Asahan beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar maksimal membantu kinerja Plt Bupati Asahan.
    Dihadapan para ASN, Surya juga menyampaikan dirinya akan membuat kebijakan yang tidak popular bagi ASN. Hal itu dilakukan untuk kepentingan masyarakat Asahan.
    “Sejauh ini Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi, dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi,”kata Surya.
    Untuk itulah, dirinya berharap semua wajib untuk tetap melanjutkan program dan cita cita almarhum Taufan Gama Simatupang dalam mewujudkan Visi Missi Asahan.
    “Visi dan Missi Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri harus segera di tuntaskan dan wujudkan secara hakiki, dan seluruh ASN di jajaran Pemkab Asahan hendaknya dapat menghargai apa yang telah di perbuat oleh almarhum semasa menjabat sebagai Bupati Asahan, yang senantiasa mengedepankan kepentingan warga masyarakatnya,”bilangnya.
    Terlebih pasca libur Idul Fitri, sambung Surya, semua ASN dituntut untuk bekerja dengan tulus ikhlas dan sepenuh hati, serta perlu adanya perbaikan dalam pola kinerja bagi ASN, untuk mempercepat roda pembangunan yang nantinya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak.“Artinya ASN haruslah dapat melayani masyarakat dengan baik,”imbuhnya. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini