-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dicap Artis Penuh Kontroversi, Nikita Mirzani: Enggak Masalah Sih!

    redaksi
    Selasa, 02 April 2019, April 02, 2019 WIB Last Updated 2019-04-02T03:29:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Nikita Mirzani
    Nikita Mirzani
    INDOMETRO.IDBukan Nikita Mirzani namanya jika tak penuh dengan pemberitaan sensasional dan kontroversi. Bahkan dia dianggap sebagai humas para selebriti karena mengetahui hampir semua hal.

    Niki, begitu sapaannya juga kerap kali tahu mengenai kehidupan seorang artis. Meski begitu, dia tidak akan usil jika tak disenggol terlebih dahulu.


    Soal dicap sebagai artis kontroversi, Niki tak ambil pusing. Baginya itu hal biasa, layaknya di dunia selebriti Hollywood.
    "Kontroversi ya enggak ada masalah sih. Sebenarnya kalau di luar negeri pun banyak yang lebih parah dari itu. Cuma kan kalau di sini pada cemen ya, dikit-dikit lapor," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.
    Niki juga mengatakan bahwa perseteruan dunia Hollywood lebih brutal. Tentunya sangat jauh berbeda dengan di Tanah Air yang senang dengan laporan di pihak kepolisian.
    "Kalau di luar negeri ketemu di jalan, tonjok, kelar, berantem di club, pecah-pecahan botol. Kalau di sini dikatain dikit, enggak terima, lo pergi ke Polda, kan aneh, enggak seru aja gitu," tutur dia.
    Begitu juga dengan bully-an para warganet Niki cuek selagi masih bisa dimaafkan. Dia sibuk memperkaya diri sendiri.
    "Komentar netizen so far enggak ada yang gimana-gimana sih. Memang Niki enggak pernah yang ladenin gitu, kan banyak banget boook," kata dia.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini