-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kondisi Baik dan Sehat, Ratna Sarumpaet Siap Kembali Jalani Sidang

    redaksi
    Selasa, 02 April 2019, April 02, 2019 WIB Last Updated 2019-04-02T03:25:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, 12 Maret 2019.
    Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, 12 Maret 2019.
    INDOMETRO.IDSidang perkara kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax dengan terdakwa Ratna Sarumpaet dilanjutkan pagi ini. Ratna mengaku siap untuk menghadapi sidang.



    Dia keluar dari rumah tahanan Polda Metro Jaya menuju ke PN Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB. "Kondisi baik, sehat, siap (menghadapi sidang)," kata Ratna di Mapolda Metro Jaya, Selasa 2 April 2019.
    Agenda sidang kali ini adalah mendengar saksi yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ratna menyebut salah satu saksi yang bakal hadir di persidangan, merupakan anggota dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno."Saksi sebenarnya orang-orang saya, tetapi saksi dari JPU. Ada sopir dan staf saya dua, ada dari BPN kalau enggak salah satu orang," kata Ratna.
    Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Bssar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya sudah mengecek kesehatan Ratna. Ia memastikan, Ratna dalam kondisi yang baik selama berada di rutan Polda Metro Jaya.
    "Jadi gini, saya masuk ke ruang tahanan, saya bertemu Ibu Ratna Sarumpaet. Setelah saya tanya, artinya di cek kesehatannya, dia merasa sudah fit, artinya normal dan siap melaksanakan sidang hari ini," kata Argo.
    Sidang lanjutan Ratna akan digelar pagi ini pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ratna Sarumpaet didakwa membuat keonaran, dengan menyebarkan hoaxpenganiayaan.
    Ratna disebut sengaja membuat kegaduhan lewat cerita dan foto-foto wajah yang lebam dan bengkak yang diklaim akibat penganiayaan, meski sebetulnya karena operasi plastik. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini