-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nikita Mirzani Sebut Reino Barack Jadi 'Alay' Sejak Nikahi Syahrini

    redaksi
    Rabu, 06 Maret 2019, Maret 06, 2019 WIB Last Updated 2019-03-06T09:22:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Nikita Mirzani.
    Nikita Mirzani.
    INDOMETRO.ID -  Nikita Mirzani masih terus mengeluarkan sindirannya untuk ?Syahrini dan Reino Barack. Niki yang dikenal blak-blakan, sering membeberkan gosip di kalangan artis yang belum diketahui publik.



    Jadi orang pertama yang membocorkan kedekatan Syahrini dan Reino Barack pada tahun lalu, kini Nikita kembali menyebut jika keduanya sudah menjalin keakraban sejak bulan Juni 2018. Saat itu status Reino masih sebagai kekasih Luna Maya.
    Banyak menyindir pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Nikita juga mengaku akun Instagramnya sudah diblokir oleh Reino, serta adik Syahrini, yaitu Aisyahrani.


    "Iya gara-gara dia nikah, gue kepo dong anggap aja gue netizen yang berbalutan dengan keartisan, fenomenal, kan orang tahu semua, jadi kalau gue speak up langsung ramai. Pas gue cek lagi, ih gue di-block sama Reino. Enggak apa-apa juga sih, enggak kenal juga," kata Niki saat berada di kawasan Mampang, Rabu, 6 Maret 2019.
    BACA JUGA:

    Santai dengan tindakan keluarga Syahrini, rupanya Nikita kembali mengomentari tindakan Reino yang saat ini kerap menyertakan tagar yang sama dengan Syahrini di setiap unggahan fotonya di Instagram.
    "Iya maksud gue seorang laki-laki, pengusaha gitu kan terus dari kalangan yang oke juga kayaknya ini kalau berhashtag-an begitu agak alay ya menurut gue," ujarnya.
    Nikita pun merasa bingung dengan perubahan Reino sejak menikahi Syahrini.
    "Terus hashtag-nya juga sama, kata-katanya, penempatannya, semua-semuanya, ya mungkin sekarang Reino sudah nikah sama Syahrini sudah masuk manajemen-nya petir (Aisyahrani)," ucapnya lagi.
    Bermula saat Niki lebih memilih untuk menonton konser Agnez Mo dibandingkan konser Jambul Khatulistiwa milik Syahrini, hubungan keduanya langsung memburuk hingga saat ini.


    "Gara-gara dia bikin konser kan, ditanya (wartawan) ‘lo pilih konser Syahrini apa Agnez’, guebilang konser Agnez lah karena lebih berbobot, dan bagus di atas panggung. Eh gue di-blockbesoknya," kata Niki. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini