-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Membuka Raker Dekranasda Kota Tebing Tinggi

    redaksi
    Selasa, 05 Maret 2019, Maret 05, 2019 WIB Last Updated 2019-03-06T01:50:47Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWalikota Tebing Tinggi dalam hal ini diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Tebing Tinggi M. Dimiyathi, S. Sos, MTP membuka secara resmi rapat kerja Dekranasda Kota Tebing Tinggi, Selasa (5/3) bertempat di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Jl. Gunung Lauser Kota Tebing Tinggi.


    Hadir dalam acara ini pengurus Dekranas Kota Tebing Tinggi, Kadispora Tebing Tinggi, Kadis PDMK Tebing Tinggi, Kadis Ketenagakerjaan dan Perindustrian, Pimpinan Cabang Bank Sumut Tebing Tinggi dan para pengusaha UKM. 

    Dalam sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengatakan didalam rapat kerja ini kita mengharapkan output diakhir kegiatan, dimana adanya rencana program dari hasil rapat kerja Dekranasda ini dan tidak larut begitu saja.

    Dan ini sangat penting kita lakukan, karena menurut Undang-Undang Otonomi Daerah, populasi usaha kecil dan menengah itu menjadi urusan wajib pemerintah daerah.

    Kepada bapak dan ibu sekalian melalui Dekranasda ini beliau berharap mampu untuk membangkitkan lapangan kerja UMK di Tebing Tinggi khususnya dilini sektor Pemerintah melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Kota Tebing Tinggi.





    Kepada Kadis ketenagakerjaan dan perindustrian beliau meminta agar nantinya menyusun program-program termasuk hasil output dari raker Dekranasda ini, bagaimana kita bisa menekan angka pengangguran, mebuka lapangan kerja baru dan kita sangat berharap masyarakat Tebing Tinggi ini bukan jiwa karyawan tetapi jiwa entrepreneur (jiwa wirausaha).

    Di zaman saat sekarang  ini yaitu zaman milenial, berjualan tidak lagi memerlukan tempat ataupun bangunan untuk berjualan tetapi saat sekarang ini orang berjualan secara online yang tidak memerlukan tempat untuk berjualan dan promosinya pun juga secara online.

    BACA JUGA:


    Maka dari itu kepada para pelaku usaha UKM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengajak untuk menjadikan toko berjalan yaitu toko yang berada digenggaman tangan. 

    Terakhir kepada para pelaku Usaha Kecil Menengah agar menjadi promotor didalam membuka lapangan pekerjaan yang baru.


    Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan CSR dari Bank Sumut Tebing Tinggi dan penyerahan Sertifkasi Halal MUI kepada pelaku usaha UKM.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini