-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Salah Satu LSM Sumut Demo Tuntut Kajati Dan Kapoldasu Atas Dugaan Korupsi RSU Deli Serdang

    redaksi
    Kamis, 07 Februari 2019, Februari 07, 2019 WIB Last Updated 2019-02-07T08:20:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    DELI SERDABG,INDOMETRO.ID - LSM LIPAN Sumut melakukan demonstrasi didepan kantor Kajatisu terkait dugaan korupsi yang dilakukan Direktur Upt.RSU Deli Serdang Dr.Hanip Fakhri Sp,Kj (07/02).

    Para demonstran diterima baik oleh perwakilan Kajatisu Sumanggar Sh Mh,dan siap menindak lanjuti kasus tersebut serta berjanji akan membasmi koruptor koruptor yang merajalela disemua lini instansi pemerintahan.

    BACA JUGA:


    Didalam surat pernyataan sikap yang dilayangkan oleh LSM LIPAN bahwa, Kapoldasu dan Kajatisu harus segera melakukan tindakan atas mark up operasional dalam kegiatan kesehatan masyarakat dan pemeliharaan yang merugikan negara hingga mencapai nilai 11 M lebih dan diduga kuat ada keterlibatan direktur upt.RSU Deli Serdang.




    Selain Direktur RSU Deli Serdang, LSM LIPAN juga menuntut agar Kapoldasu dan Kajatisu memeriksa saudara Drs.Agus Msi dan semua pejabat pengelola keuangan daerah Deli Serdang yang juga diduga ikut terlibat dalam aksi mark up dana proyek tersebut.

    Setelah diterima perwakilan Kajatisu dan menyatakan sikap siap menindak lanjuti laporan demonstran tersebut,para demonstran bubar dengan rapi.(Raja siagian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini