-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    YA AMPUN...Seharian Tak Kelihatan, Caleg Gerindra Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

    redaksi
    Kamis, 07 Februari 2019, Februari 07, 2019 WIB Last Updated 2019-02-07T08:32:47Z

    Ads:

    Seharian Tak Kelihatan, Caleg Gerindra di Pesisir Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri
     Shanie ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Rabu (6/2)
    INDOMETRO.IDSalah seorang Caleg Partai Politik di Pessel ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Nagari Kampung Baru, Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu sekira pukul 22.00 Wib.
    Shanie Fiercelly, Perempuan yang merupakan Caleg dari Partai Gerindra, dengan nomor urut enam untuk Dapil II Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara.
    "Ya, benar. Kami menemukan beliau dengan posisi tergantung," ungkap Buyung Adik (31), salah seorang warga setempat pada awak media di Painan, Kamis (7/2).
    Ia menjelaskan, Shanie merupakan sosok yang dikenal pribadi yang baik. Dan, tidak pernah punya masalah dengan warga sekitar.
    BACA JUGA:

    Kemudian, Ia memiliki sebuah warung yang berada di Sungai Lundang. Tetapi, lanjut Buyung, sehari sebelum shanie tewas, warung Shanie pun terlihat tutup.
    Selanjutnya, Shanie pun juga tidak terlihat seharian penuh. Warga setempat kemudian menjadi curiga. Sebab, tidak biasanya warung itu tutup seharian. Ketika dipanggil, ia juga tidak menjawab.
    "Melihat kondisi seperti itu, warga dengan serta merta langsung masuk ke dalam warung. Kami melihat dia sudah tergantung pada seutas tali. Kami pun langsung lapor Polisi," ucapnya seperti dilansir minangkabaunews.com.
    Dihubungi secara terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar membenarkan Shanie merupakan Caleg dari Partai Gerindra.
    Namun, peristiwa tewasnya Shanie tersebut tidak berhubungan dengan partai dan pencalegannya. Untuk selanjutnya, diserahkan pada pihak Kepolisian, katanya.
    "Ya, kami sudah koordinasi dengan pihak Kepolisian," sebut Wakil Bupati Pesisir Selatan itu.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini