-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasus Prostitusi Online, Keluarga Cek Ponsel dan Tabungan Della Perez

    redaksi
    Selasa, 05 Februari 2019, Februari 05, 2019 WIB Last Updated 2019-02-05T02:58:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Della Perez
    Della Perez
    INDOMETRO.IDNama adik kandung dari almarhumah Julia Perez, Della Perez baru-baru ini menjadi perbincangan hangat, karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.
    Untuk menindaklanjuti kasus tersebut, Polda Jawa Timur, telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada Della pada 7 Februari mendatang.

    Mengetahui anaknya diduga terlibat dalam kasus prostitusi online, sang ibu, Sri Wulansih mengaku bingung. Hal tersebut, karena untuk uang jajan setiap hari saja, putri bungsunya itu selalu meminta kepadanya.
    “Iya, saya tahu tuh (berita Della). Ya Allah, kenapa Della sih yang diberitain. Tuh anak, jajan saja masih minta sama mamanya. Makanya, saya bingung,” kata Sri, saat dihubungi awak media, Senin 4 Februari 2019.
    Bahkan, untuk membuktikan bahwa anaknya itu tidak terlibat kasus prostitusi online, Sri mengaku sampai mengecek percakapan di handphone dan buku tabungan pribadi milik anaknya itu.
    “Kita cek handphone Della, enggak ada apa-apa. Kita lihat buku tabungan, boro-boro ada duit, dia enggak punya duit,” katanya.
    Lebih lanjut, Sri juga mengungkapkan bahwa anaknya tidak ada hubungan sama sekali dengan Vanessa Angel. Bahkan, keduanya tidak saling kenal. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini