-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Wartawan Dianiaya Simpatisan Calon Kepala Desa Kalah di Lombok

    redaksi
    Selasa, 11 Desember 2018, Desember 11, 2018 WIB Last Updated 2018-12-11T04:36:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Fahmi, jurnalis koran Radar Lombok, melapor kepada polisi setelah dianiaya massa simpatisan calon kepala desa yang kalah dalam pemilihan di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Senin, 10 Desember 2018.
    INDOMETRO.IDSeorang wartawan dianiaya simpatisan calon kepala desa yang kalah dalam pemilihan kepada desa di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.


    Korban diketahui bernama Fahmi, jurnalis koran Radar Lombok. Saat itu dia hendak meliput keributan menyusul hasil pemilihan di Dusun Jerneng Kalijaga, Desa Terong Tawah, Kacamatan Labuapi, Lombok Barat, Senin, 10 Desember 2018.


    Saat hendak meliput, seorang oknum simpatisan calon kepala desa yang kalah meneriaki dan berusaha mengusirnya. Warga lain yang terprovokasi mengeroyok Fahmi hingga wajahnya babak belur. Bahkan ponselnya dirampas juga.

    BACA JUGA:

    "Ada yang berusaha mengambil dan mau merusak handphone saya, karena mereka duga saya merekam video atau foto. Saya berusaha mempertahankan diri, namun pukulan melayang di muka saya, mengenai pelipis mata kiri sehingga bengkak," katanya.
    Korban melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya ke Kepolisian Resor Lombok Barat. Tetapi polisi belum menentukan tersangka pelaku dan masih menyelidikinya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini