-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    ASTAGA...Pasien Tewas Gara-gara Potongan Semangka yang Disajikan Rumah Sakit

    redaksi
    Selasa, 11 Desember 2018, Desember 11, 2018 WIB Last Updated 2018-12-11T04:20:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Semangka
    INDOMETRO.IDSeorang pasien meninggal dunia setelah mengonsumsi semangka yang disajikan oleh pihak rumah sakit sebagai sajian makan malam setelah potongan buah itu tersangkut di bagian tenggorokannya.



    Pasien bernama Kline George Verney berusia 65 tahun ditemukan tidak sadarkan diri di tempat tidurnya di Tan Tock Seng Hospital (TTSH) setelah seorang perawat berhasil mengambil tiga potong semangka sekitar 3 Centimeter panjang dan tebal 1,5 Centimeter dari tenggorokannya.

    Seorang dokter kemudian menemukan lebih banyak semangka dan butiran nasi di antara pita suara Verney. Tiga potong lagi berhasil diangkat dengan sepasang forceps sebagaimana dilansir Asia One.
    BACA JUGA:

    Pekan lalu, State Coroner Kamala Ponnampalam mengatakan bahwa kematian Kline Verney pada bulan Januari tahun lalu itu merupakan sebuah malapetaka yang disayangkan.


    Kline dirawat di TTSH pada 28 November 2016 karena cedera kepala akibat jatuh dan diberikan makanan diet mudah kunyah karena dia tidak memiliki gigi.
    "TTSH memberikan pasien makanan diet mudah mengunyah karena berbagai alasan termasuk kemampuan mengunyah yang terbatas, gangguan menelan, kurangnya gigi dan gigi palsu atau bahkan hanya preferensi pribadi," kata pihak State Coroner. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini