-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WOW...Perbaikan Jalan Duri Kandis,Disinyalir Jadi Lahan Pungli Oknum Anggota OKP

    redaksi
    Selasa, 13 November 2018, November 13, 2018 WIB Last Updated 2018-11-13T03:20:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto

    RIAU,INDOMETRO.ID  - Perbaikan jalinsum Duri Kandis yang menyebabkan kemacetan total bagi pengguna jalan yang melintas kearah Pekanbaru,disinyalir menjadi lahan pungli oknum oknum yang mengatasnamakan beberapa OKP didaerah tersebut (12/11).

    Aparat kepolisian yang memang seharusnya bertanggung jawab penuh atas kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan,justru hampir tidak kelihatan karena banyaknya oknum anggota OKP yang terlihat sangat sibuk mengatur jalannya lalu lintas akibat kemacetan yang terjadi karena perbaikan jalan tersebut.

    BACA JUGA:

    Namun sangat disayangkan kalau ternyata dibalik sikap peduli oknum oknum tersebut,diduga tersimpan maksud menguntungkan kelompok tertentu dengan mengambil pungutan dari pengguna jalan dengan cara memaksa.

    Menurut pantauan tim indometro media dan wawancara kebeberapa pengguna jalan,bahwassannya tidak jarang mereka yang tidak membayar pungutan tersebut akan dimarahi hingga mobilnya dipukul oleh beberapa oknum tertentu.

    Jika pungutan tersebut bersifat sukarela maka tidak mungkin beberapa pengguna jalan akan komplain atau keberatan memberikan distribusi,karena biar bagaimanapun mereka yang mengatur kan juga sudah kerja dan anggap saja itu bagian dari hasil kerja mereka kan? "Terang pengguna jalan yang keberatan dan enggan disebut namanya".

    Aparat dalam hal ini polisi lalu lintas diharapkan,agar seharusnya lebih mendisiplinkan jalan tersebut dari oknum yang memakai baju OKP dan terkesan memaksa tersebut.(w.00012)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini