-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Yang Usil Orang Lain, Kok DPR Yang Nanggung

    redaksi
    Jumat, 19 Oktober 2018, Oktober 19, 2018 WIB Last Updated 2018-10-19T02:18:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Yang Usil Orang Lain, Kok DPR Yang Nanggung
    Komplek Parlemen
    INDOMETRO.ID - Insiden peluru nyasar di sejumlah ruang kerja anggota DPR melahirkan wacana pemasangan kaca antipeluru untuk ruang kerja anggota Dewan. 

    "Aneh juga cara berpikir, khususnya Pak Bambang Soesatyo. Ibaratnya ada orang yang lewat di jalan, tiba-tiba ada yang gatal tangan, lemparin orang yang lewat ini, yang disuruh memperbaiki, bertanggung jawab adalah orang yang melewati jalan, bukan orang yang usil ini," kata Direktur Eksekutif Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti kepada Kantor salah satu media online, Jumat (19/10).

    Ketua BURT DPR Anton Sihombing sebelumnya menerangkan, dia  mendukung usulan Ketua DPR Bambang Soesatyo yang meminta ruang kerja anggota DPR dipasangi kaca film antipeluru. Terlebih, benda tersebut sudah digunakan di sejumlah gedung pemerintahan.

    BACA JUGA:

    Anggota Komisi I: Jaminan Kehidupan Bagi Anggota TNI Mutlak Ada



    Ray menerangkan, harusnya DPR mendesak Perbakin untuk bertanggungjawab. Entah itu merelokasi tempat latihan tembak atau pun menyiapkan sejumlah biaya untuk pemasangan kaca anti peluru. Bukan malah DPR selaku korban yang menanggung beban itu.

    "Mestinya yang diperbaiki ya orang yang usil. Bukan DPR yang harus nanggung beban itu. DPR kan korban, kok malah parlemen sendiri yang nanggung," demikian Ray.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini