-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rumah Milik Ibnu Di Satroni Maling,2 Unit Motor Raib Di Gondol

    redaksi
    Kamis, 25 Oktober 2018, Oktober 25, 2018 WIB Last Updated 2018-10-25T04:31:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Keterangan Gambar Ketika KSPKT Dan Tim Inavis Polres Tebing Tinggi Melakukan Olah TKP

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Sebuah rumah milik Ibnu Ibban(52),Warga Jalan Simalungun,Kelurahan Satria,Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebing Tinggi,Di bobol kawanan maling saat tengah tertidur lelap,Kamis(25/10),Sekitar pukul 02:00 Wib. 

    Saat dimintai keterangan oleh wartawan dilokasi kejadian,pemilik rumah mengatakan,Pagi itu sekitar Pukul 06:00,ia bangun dari tidurnya,menuju kamar mandi,saat berjalan menuju kamar mandi,ia terkejut ketika melewati dapur,ia melihat 2 unit kendaraan jenis vario sudah tidak ada lagi di tempat,merasa terkejut ia langsung keluar rumah untuk mencari kereta nya.

    Merasa tidak terima atas apa yang menimpanya,sekitar pukul 07:00 Wib,ia langsung melaporkan kejadian nya tersebut ke Mapolres Tebing Tinggi.Ucap Ibnu.

    Mendapat laporan bahwa telah terjadi pembongkaran rumah milik warga di Jalan Simalungun,Kelurahan Satria,Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebing Tinggi,kemudian petugas inavis dan KSPKT POLRES Tebing Tinggi  langsung bergerak menuju TKP.


    Setibanya di TKP petugas Inavis Langsung melakukan olah TKP.Saat dimintai keterangan oleh wartawan di lokasi kejadian,KSPKT Polres Tebing Tinggi,Aiptu T.Sembiring,ia membenarkan telah terjadi pembobolan rumah milik warga di Jalan Simalungun,Kelurahan Satria,Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebing Tinggi.Ucap T.Sembiring.

    BACA JUGA:


    Sambungnya ia menjelaskan kronologis kejadian pembongkaran rumah tersebut,ia mengatakan diduga pelaku berjumblah lebih dari satu orang,diduga mereka masuk dengan merusak jerjak jendela dan kemudian ia membuka pintu dapur korban dan diduga pelaku melarikan kereta tersebut dari pintu dapur,dan kereta yang di curi pelaku ialah 2 unit Honda Vario,1.Vario BK 3349 NAL,2.Vario BK 2053 NAL.Ucap Aiptu T.Sembiring
    Untuk sementara waktu kasusu sudah di tangani Petugas Polres Tebing Tinggi.(Tian 18.W.03500) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini