-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Pimpin langsung Upacara Pemakaman Anggota Polri Yang Meninggal Dunia

    redaksi
    Sabtu, 20 Oktober 2018, Oktober 20, 2018 WIB Last Updated 2018-10-20T01:50:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     Gambar Ketika Jenazah Hendak Di Makamkan

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Polres Tebing Tinggi Hadiri Acara Upacara Pemakaman Anggota Polri,Iptu M Tenok,Di Taman Makam Pahlawan Di Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir,Kecamatan Rambutan, sebagai rasa simpati dan penghormatan Terakhir.Selasa(16/10).
       
    Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI. Demikian penggalan Sambutan Inspektur Upacara pada Persemayaman Jenazah Almarhum di rumah duka. 

    Almarhum akan dimakamkan di Pemakaman di Makam Pahlawan Taman Bahagia di pimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Sik dan dihadiri oleh Perwira dan Personil Polres Tebing Tinggi, masyarakat sekitar tempat tinggal almarhum serta Ormas FPI Kota Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Ketua FPI Kota Tebing Tinggi  Muslim Istiqomah Sinulingga.

    BACA JUGA:


    Upacara berjalan lancar dan khidmad dengan pasukan upacara dari Polres Tebing Tebing dengan Irup dirumah duka Kabag Sumda Polres Tebing tinggi,turut hadir dalam upacara tersebut para Kapolsek Jajaran Polres Tebing Tinggi, para Perwira Polres Tebing Tinggi, anggota Polres Tebing tinggi dan Polsek jajaran baik Perwira maupun Bintara serta pengurus Bhayangkari polres Tebing Tinggi.(Tian 18.w.03500) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini