-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Bersama Wartawan Unit Polres Berikan Bantuan Kepada Balita Penderita Radang Otak

    redaksi
    Sabtu, 20 Oktober 2018, Oktober 20, 2018 WIB Last Updated 2018-10-20T02:07:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Gambar:Kapolres, AKBP Sunadi Memberiklan Bantuan Kepada Ibu  Zihan Falizah
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID -  Kapolres Tebing Tinggi Bersama wartawan Unit Polres Berikan Bantuan kepada Zihan Faliza balita yang berusia 1 tahun 4 bulan yang menderita radang otak di Rusunawa, Kelurahan Satria,Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebing Tinggi.


    Zihan Falizah yang merupakan anak dari pasangan suami istri, Faisal dan Dijah ini, menderira penyakit langka sejak masih berusia 9 bulan. Segala upaya telah dilakukan kedua orang tuanya untuk mengobati penyakit Zihan, namun  karena keadaan ekonomi orang tuanya yang pas - pasan, maka Zihan Faliza hanya bisa berobat,  di rumah saja.
    Kapolres, AKBP Sunadi, didampingi Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kapolsek Padang Hilir, Kasubag Humas, ketua wartawan unit Polres yang juga sebagai Ketua PWI Kota Tebing Tinggi, beserta rombongan lain kepada kedua orang tua, Zihan Falizah, menyampaikan rasa prihatin yang mendalam.


    AKBP Sunadi juga meminta agar kedua orang tua Zihan Faliza, sabar dan tabah dalam merawat dan mengobati penyakit Zihan. Tak luput, Kapolres juga meminta kepada kedua orang tua Zihan berserah diri dan berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa, agar Zihan bisa segera sembuh seperti sedia kala.
    “Tetap tawakal dan memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga ada mukzizat atas kesembuhan anak  ini,”pintanya. 
    Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa uang dan barang kepada kedua orangtua Zihan Falizah.


    Dalam hal ini,  AKBP Sunadi  berpesan kepada kedua orang tua Zihan agar  jangan memandang besar kecilnya bantuan yang diserahkan, namun bantuan ini bisa dimanfaatkan dalam meringankan beban orang tua Zihan dan bisa bermanfaat guna untuk biaya pengobatan Zihan.

    BACA JUGA:


    Ternyata, Ada Sosok ‘Caddy’ di Balik Kasus Peluru Nyasar ke Gedung DPR RI

    “Mungkin bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun inilah bentuk kepedulian kami. Semoga bisa bermanfaat, dan kami doakan anak ini diberikan kesembuhan,” ujar Kapolres.
    Kepada Kapolres dan rombongan, Dijah, ibu Zihan Faliza, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta bantuan dan kepedulian  yang diberikan kepada anaknya oleh Kapolres, AKBP Sunadi dan ketua wartawan unit Polres Tebing Tinggi, Muhammad Abdulah Sani Hasibuan.(Tian 18.W.03500)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini