-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Memancing Di Sungai Beras, Siswa SMP Tewas Diterkam Buaya

    redaksi
    Jumat, 05 Oktober 2018, Oktober 05, 2018 WIB Last Updated 2018-10-05T08:34:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Memancing Di Sungai Beras, Siswa SMP Tewas Diterkam Buaya
    Buaya ditangkap Warga
    INDOMETRO.ID  -  Geby Pratama (18), warga desa Pugul, Kecamatan Riau Silip tewas diterkam buaya saat memancing di Sungai Beras, bersama dua rekannya. Siswa SMP itu sempat diseret buaya ke dasar sungai.


    Seperti dilansir dari salah satu media online, peristiwa yang menghebokan warga Pugul tersebut terjadi pada Rabu (3/10) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

    ‎Kapolsek Riau Silip Iptu Irwan, menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban bersama dua rekannya tengah memancing ikan dan udang di aliran Sungai Beras. 

    Saat tengah asyik  memancing, tali pancing korban tersangkut sesuatu.  Korban pun kemudian turun ke sungai untuk membenahi pancing yang tersangkut. Tanpa disadarinya, seekor buaya tengah mengintai, dan langsung  menerkam kaki korban. 

    Irwan menyebut, dua rekan korban berusaha memberikan pertolongan dengan cara menghujamkan pisau ke tubuh buaya.

    Naas, buaya ganas itu enggan melepaskan gigitanny terhadap korban. Hewan predator itu malah menyeret korban hingga ke dasar air. Menghilang di kedalaman air,

    Rekan korban yang panik berupaya mencari bantuan warga setempat. Upaya pencarian yang dilakukan warga  akhirnya berhasil ditemukan jasa korban dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu malam sekitar pukul 19.30 WIB. 

    "Korban tercatat sebagai pelajar ini mengalami luka robek di bagian atas kepala, bahu sebelah kanan, dan betis sebelah kiri,"  terang Kapolsek.

    Warga setempat yang resah dengan keberadaan buaya tersebut, memanggil pawang buaya. Akhirnya seekor buaya betina sepanjang 4,2 meter yang diduga memangsa Geby berhasil ditangkap pada Kamis (4/10) pagi.



    BACA JUGA:

    ALAHMAKKK...Dikira Bawa Makanan, Truk Pembawa Kantong Mayat Pun Nyaris Dijarah Warga yang Kelaparan



    Dengan cara diikat menggunakan tali kemudian dipikul kayu, buaya itu dipajang di lapangan bola Desa Pugul, hingga menjadi tontonan warga.

     Atas kejadian ini, Kapolsek Riau Silip mengimbau warga setempat lebih berhati-hari dan menjaga keselamatan masing masing saat melakukan aktiftas di aliran sungai Beras. Selama ini, sungai tersebut memang dikenal sebagai habitat hewan buas  tersebut.

    "Kita juga akan meminta para bhabinkamtibmas melakukan himbauan kepada warga binaannya agar selalu menjaga keselamatan diri sendiri apabila sedang beraktivitas. Terutama di sekitar aliran sungai guna mencegah kejadian serupa terulang kembali," katanya. (rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini