-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cemburu, Pria Ini Gebuki Istri Sirinya Hingga Babak Belur

    redaksi
    Rabu, 17 Oktober 2018, Oktober 17, 2018 WIB Last Updated 2018-10-17T03:36:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    ilustrasi
    ilustrasi
    INDOMETRO.ID – Cemburu terhadap istri yang dinikahi secara siri karena ngobrol dengan pria tetangga, pria ini menganiaya dengan menendang dan memukul kepala pakai besi berlapis kain gendong di Jalan Rawa Tengah, Galur, Jakarta Pudat, Selasa (16/10/2018) malam.
    Tersangka HS, 31, dalam waktu cepat ditangkap , sedang Yanti,28, mengalami luka memar di punggung dan kepala oleh petugas kepolisian dikirim ke RSCM guna mendapatkan visum yang dijadikan barang bukti di pengadilan.
    Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu Muhammad Rasid, ketika dihubungi menuturkan keributan suami-istri itu terjadi sekitar pukul 20:40. Berawal ketika Yanti, saat itu lagi ngobrol dengan pria tetangga tidak jauh dari rumah kontrakan mereka.
    Tak lama kemudian suami pulang melihat istri asyik menggobrol bersama lelaki tetangga langsung mendatangi keduanya.
    Tersanka HS diduga cemburu, ia marah dan menendang istri kemudian menggetok kepala pakai besi dilapis kain panjang. Tapi warga sekitar dengan cepat melerai dan tak lama kemudian petugas tiba di lokasi setelah mendapat laporan darin masyarakat.
    BACA JUGA:

    Bunuh Teman , Jagal Sapi ini Ditangkap di Rumah Dukun

    Melihat wanita itu mengalami luka parah lalu segera dibawa ke rumah sakit. Sedangkan pelaku dibekuk polisi . Dari tangan tersangka disita barang bukti bukti berupa pisau dapur tanpa gagang .
    Petugas juga memeriksa dua saksi yang mengetahui peristiwa kejadian. Dari hasil pemeriksaan polisi ternyata HS hanya menikah siri dengan Yanti yang berlangsung baru beberapa bulan lalu.
    “Meski mereka itu nikah siri namun prosesnya akan tetap lanjut,” papar Kanit Reskrim M Rasid. (pk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini