-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terlempar dari Kasur Saat Hubungan Seks, Perempuan Ini Lumpuh

    redaksi
    Selasa, 16 Oktober 2018, Oktober 16, 2018 WIB Last Updated 2018-10-16T10:06:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto ilustrasi kasur ukuran king.
    Foto ilustrasi kasur ukuran king.
    INDOMETRO.ID - Seorang perempuan asal Inggris menjadi lumpuh setelah ‘terlempar’ dari kasur barunya saat berhubungan seks.
    Claire Busby mengalami cedera tulang punggung tatkala terjatuh dari kasur ukuran super king-size double (1,8 x 2m) selagi berpindah posisi dengan pasangannya, John Marshall.
    Perempuan berusia 46 tahun itu kemudian melayangkan gugatan terhadap perusahaan Berkshire Bed Company selaku pembuat kasur merk Beds Are Uzzz. Dia mengklaim kasur itu sudah ‘dalam kondisi rusak’ sepekan setelah dibeli.
    Namun, pihak perusahaan menolak bertanggung jawab atas cedera yang dialami Busby
    Hakim Barry Cotter yang menangani kasus tersebut di pengadilan, menyatakan ‘masalah utamanya’ adalah apakah kasur itu memang rusak dan apakah ‘cedera tragis’ Busby disebabkan oleh kasur tersebut.
    ‘Tubuh patah’
    Di sidang pengadilan, Busby mengatakan bahwa dalam peristiwa itu, awalnya ia ‘mengayunkan kaki’ untuk kemudian berbaring terlentang di ranjang.
    Namun ternyata ada kerusakan pada kasurnya sehingga dia terpelanting dan mendarat dengan kepalanya terlebih dahulu.
    BACA JUGA:

    Bunuh Teman , Jagal Sapi ini Ditangkap di Rumah Dukun

    “Saya mengayun, kemudian saya merasa terlontar. Saya terjatuh ke pinggir dan mendengar dan merasa pegas di sekujur tubuh saya seolah patah”.
    Busby menuding dua dipan yang menjadi landasan kasur tidak dikencangkan dengan benar dan sejumlah penyangga kasur hilang.
    Winston Hunter, selaku pengacara Claire Busby, mengakui ‘kondisi saat kecelakaan memang tidak biasa’ namun menurutnya pihak perusahaan pembuat kasur tetap harus bertanggung jawab.
    Adapun para pengacara yang mewakili perusahaan kasur berargumen bahwa kasur tersebut dirakit dengan benar saat diantar ke rumah Busby. Bahkan, kalaupun dua penyangga kasur tidak ada, kasur tidak akan anjlok.(pk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini