-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kebakaran Hebat Landa Gundang Pabrik Daur Ulang

    redaksi
    Rabu, 17 Oktober 2018, Oktober 17, 2018 WIB Last Updated 2018-10-17T03:51:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Warga melihat dari kejauhan lokasi gudang pabrik daur ulang terbakar hebat.
    Warga melihat dari kejauhan lokasi gudang pabrik daur ulang terbakar hebat.
    INDOMETRO.ID – Kebakaran hebat melanda gudang pabrik daur ulang di Jalan Raya Muchtar RT.05/05, Sawangan Baru, Sawangan Kota Depok,Jawa Barat Rabu (17/10) dini hari.
    Menurut saksi Abdurahman,40, api muncul pertama kali diketahui sekitar pukul 01.00 WIB. Dan hanya dalam tempo beberapa menit api membesar melalap bangunan yang dijadikan gudang pabrik daur ulang.
    “Di lokasi banyak terdapat kertas timah bahan kimia. Sehingga kalau disiram air api bisa memebesar. Untuk pemadaman menggunakan cairan khusus,”ujarnya kepada Poskota.
    Anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Sawangan Lama ini mengaku, gudang yang terbakar diketahui milik H. Ridwan Fauzu alias Iwan.
    “Mobil pemadam yang sudah datang ke lokasi hingga pagi ini sudah ada 7 unit dari Kota Depok. Namun menjelang subuh tadi api masih berkobar dan belum padam,”katanya.
    BACA JUGA:

    Cemburu, Pria Ini Gebuki Istri Sirinya Hingga Babak Belur

    Mengantisipasi kejahatan dengan memanfaatkan situasi dari orang tidak bertanggung jawab Abdurahman didampingi Iyos sesama anggota Pokdarkamtibmas Sawangan Lama sampai subuh melakukan pengamanan di lokasi.
    “Sebagai mitra Polsek Sawangan kita membantu pengamanan di sekitar lokasi khususnya menjauhkan orang-orang warga sekitar ingin melihat dari dekat peristiwa kebakaran,”tutupnya.
    Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan anggota masih bertahan di lokasi kebakaran. Penyebab kebakaran masih diselidiki.
    “Yang jelas tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran ini. kerugian masih belum bisa ditaksir. anggota Damkar masih berusaha mendinginkan api di lokasi kejadian,”tutupnya. (pk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini