-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BIADAP...Usai Gorok Leher Rimson Sitorus, Firhot Nababan Juga Tikam Kapolsek Parongil

    redaksi
    Kamis, 25 Oktober 2018, Oktober 25, 2018 WIB Last Updated 2018-10-25T07:40:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.IDPada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 Sekira pukul 16.30 wib Kepala Desa Lae Ambat Kec.Silima Pungga,Kabupaten Dairi menelepon Bripka Johannes Naibaho Bahwa ada Pembunuhan di Desa Lae Ambat.

     Mendengar kabar tersebut Bripka J.Naibaho Bripka M.Purba Aiptu H.Siburian Baripka MP Sinaga dan Brigadir Trisandi berangkat menuju TKP Dusun Lae Sulpi Desa Lae Ambat Kec Silima  Pungga,Kabupaten Dairi. 

    Sesampai di TKP  ketika itu anggota melihat Pelaku Pembunuhan sedang berada di Halaman Rumahnya dengan memengang Parang panjang dan Pisau, tidak lama kemudian Pelaku mendatangi Personil Polsek Parongil dan saat itu juga datang Kapolsek Parongil Akp Sayuti Malik dan bersama Brigadir A.Samosir memerintahkan pelaku untuk menjatuhkan Parang yang di pengang oleh Pelaku.

    BACA JUGA:


    kemudian pelaku  menjatuhkan Parang tersebut dan saat itu juga pisau yang di pengang tangan kanan Pelaku tidak di jatuhkan kemudian Pelaku mendekati Kapolsek dan menyerang Kapolsek sehingga Kapolsek terjatuh dan saat itu juga menusukkan pisau tersebut ke arah Kapolsek sehingga mengakibatkan luka tusuk bagian Dada sebelah kiri dan tangan kiri.

    Tak lama kemudian  Kapolsek Parongil melakukan penembakan kearah kaki pelaku lalu pelaku terjatuh dan pada saat itu massa langsung menghakimi pelaku karena melihat Kapolsek terkena tusuk.

    Personil dan bersama masyarakat langsung membawa Kapolsek ke Puskesmas Parongil dan selanjutnya di Rujuk ke RSUD Sidikalang, Kemudian Korban di bawa ke RSUD Sidikalang untuk di lakukan Otopsi dan Pelaku di bawa ke Puskesmas Parongil dan di Rujuk ke RSUD Sidikalang.(18.w.05184)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini