-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Puas Dengan Si Pink Bright Gas di Pekan Raya Sumatera Utara

    redaksi
    Kamis, 06 September 2018, September 06, 2018 WIB Last Updated 2018-09-06T03:06:13Z

    Ads:

    Tabung Bright Gas 5,5 Kg dengan teknologi safety pulp dan double spinder memberikan kenyamanan bagi para konsumen saat memasak
    MEDAN,INDOMETRO.ID -  PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I kembali berpartisipasi dalam kompetisi memasak antar daerah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia dan Hari Krida Pertanian Nasional. Pada kompetisi tersebut seluruh peserta mendapat kesempatan untuk memasak menggunakan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan, Bright Gas 5,5 Kg.
    Bertempat di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jl. Gatot Subroto, Medan – Binjai, Rabu (5/9/2018), para peserta lomba memasak tampak antusias memasak dengan menggunakan Bright Gas 5,5 Kg. Silvia, salah satu peserta lomba memasak mengungkapkan rasa puasnya saat menggunakan Bright Gas 5,5 Kg.
    “Memasak menjadi lebih tenang karena ada teknologi safety pulp dan double spinder, yang lebih aman dan mencegah terjadinya kebocoran” ujarnya.
    Terkait hal ini, Unit Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto menuturkan partisipasi Pertamina MOR I diharapkan dapat memberikan pengalaman kepada peserta kegiatan dalam menggunakan Bright Gas 5,5 Kg.
    BACA JUGA:

    “Kami berharap melalui partisipasi Pertamina MOR I dalam lomba memasak dapat memberikan pengalaman memasak yang lebih baik dan aman, tentunya dengan bahan bakar yang lebih berkualitas”, tutur Rudi.
    Dalam kegiatan yang sama, Pertamina MOR I juga memberikan edukasi tentang aplikasi MyPertamina dan program promo Berkah Energi Pertamina, sekaligus mengenalkan fasilitas Bright Gas Home Service kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.
    “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada konsumen tentang berbagai fasilitas yang telah disediakan Pertamina bagi konsumen serta kelebihan juga keuntungannya”, tutup Rudi.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini