-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pembangunan WATERBOOM Di Kuta Pinang Berhenti Di Tengah Jalan

    redaksi
    Kamis, 06 September 2018, September 06, 2018 WIB Last Updated 2018-09-24T04:40:55Z

    Ads:

    Foto: Bangunan Waterboom Di Kuta Pinang

    SERDANG BEDAGAI,INDOMETRO.ID - Lokasi pembangunan waterboom yang berada di Desa Kuta Pinang kecamatan Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai kondisinya sekarang dipenuhi dengan rumput liar,tak terlihat ada pekerja yang sedang mengerjakan pembangunan tempat pemandian tersebut.



     Hanya terlihat sebuah baliho besar yang sudah terkoyak koyak bertuliskan Diatas tanah ini akan dibangun Waterboom dengan bangunan kolam yang terbengkalai dengan berpagar batu tanpa pintu.Dari hasil pantauan Team INDOMETRO MEDIA,yang langsung mendatangi kelokasi tersebut,terlihat belum ada tanda tanda bangunan waterboom tersebut akan segera selesai dibangun.



     Yang terlihat hanya 2 buah kolam yang berukuran besar, satu kolam terlihat telah di batu namun yang satu lagi belum ada bangunan batu kolamnya. Kondisi tempat yang begitu semak terlihat tak terurus karena dipenuhi dengan rumput dan tumbuhan liar lain nya. Saat di konfirmasi ke kantor kepala desa kuta pinang,Ternyata kepala desa tidak berada di tempat. 

    Seorang perangkat desa yang menyebutkan nama nya Suyanto mengatakan bahwa kepala desa sedang berada di medan mengikuti pelatihan,namun di tanya pelatihan apa dia menjawab tidak mengetahui nya. Suyanto mengaku tidak banyak mengetahui perihal pembangunan waterboom tersebut ,namun suyanto menerangkan bahwa waterboom tersebut merupakan kerja sama antar 2 desa yaitu Desa Kuta Pinang dan Desa Bahilang dan sumber dana nya merupakan dana dari ke 2 Desa tersebut ujarya",namun berapa jumlah dana pembangunan waterboom tersebut suyanto sama sekali tidak mengetahuinya.

    BACA JUGA:



    Pedagang Bawang Keliling, Pecandu Sabu Diciduk Polisi

     Suyanto menambahkan proyek pembangunan waterboom tersebut mulai dibangun pada akhir Desember 2017 sampai mandek pembangunan nya di awal 2018. “mungkin sudah sekitar 5 bulan berhenti pembangunan nya “ kata suyanto kepada Team  INDOMETRO MEDIA.(18.W.12583)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini