-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jokowi Berdoa Target Emas Indonesia di Asian Para Games Terpeleset

    redaksi
    Kamis, 27 September 2018, September 27, 2018 WIB Last Updated 2018-09-27T07:44:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Presiden Jokowi bersama atlet voli duduk Indonesia.
    INDOMERTRO.ID Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau persiapan venue Asian Para Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis, 27 September 2018.
    Rombongan Kepresidenan datang sekitar pukul 08.50 WIB. Jokowi ditemani Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, dan Chief de Mission Asian Para Games, Arminsyah.
    Venue pertama yang ditinjau adalah venue menembak di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan. Selain meninjau venue, pria asal Solo itu juga menyalami atlet dan pelatih menembak.
    Setelahnya Jokowi bergeser ke voli lantai yang bertempat di GBK Arena. Terakhir, dia meninjau venue lawn bowls atau boling lapangan.
    Usai melakukan peninjauan, Jokowi menyempatkan untuk berfoto dengan para atlet. Dia juga mengungkapkan targetnya pada atlet yang akan bertanding.
    BACA JUGA:

    Aniaya dan Ancam Istri Pakai Senpi, Pria Ini Diciduk Polisi

    "Kita tadi meninjau venue-venue dan juga atlet-atlet dalam latihannya menuju APG 2018. Sebelumnya, saya sudah melihat bulutangkis dan tenis meja. Hari ini meninjau voli, menembak, dan lawn bowls," kata Jokowi.
    Menurut Jokowi, target kontingen Indonesia di APG 2018 masuk dalam 8 besar. Tapi, tidak menutup kemungkinan bisa lebih dari target itu.
    "Kita harapkan semuanya berjalan sesuai target seperti yang saya sampaikan sebelumnya, harus masuk 8 besar. Tapi, terpeleset sedikit tidak apa-apa menjadi 6 atau 5," katanya.
    Selain itu, Jokowi juga menyampaikan harapannya dalam perolehan medali Asian Para Games 2018. Dia menuntut setidaknya mencapai 16 medali emas.
    "Target 16 medali emas, seperti yang sudah di sampaikan ke saya. Tapi, terpeleset juga tidak apa-apa jadi 20 atau 30," kata Jokowi. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini