-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BINA KARYA DIDIRIKAN DARI “MOTIVASI SEORANG IBU”

    redaksi
    Rabu, 26 September 2018, September 26, 2018 WIB Last Updated 2018-09-26T09:40:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Lambang STIE Bina Karya 

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI  Tebing Tinggi, didirikan oleh Drs. Lukieto Cahyadi, MM karena termotivasi dari seorang ibu yang sangat berjasa dan dihormatinya yang telah melahirkan dan membimbingnya menjadi seorang yang harus mandiri demi perbaikan ekonomi anak bangsa.



    Untuk perbaikan ekonomi kedepannya, Lukieto selalu terngiang dengan ucapan ibunya ketika membimbingnya semasa kecil harus fokus untuk kerja, kuliah, enjoy dan harus menyisihkan sebagian penghasilan dari kerja tersebut untuk biaya kuliah sehingga orang tua tidak lagi harus bersusah payah terbebani biaya sekolah anak-anaknya.



    Beranjak dari keluarga yang tak mampu dan berkeinginan untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa demi merubah ekonomi masyarakat Tebing Tinggi yang diketahuinya masih dibawah standard serta termotivasi dari suport dari ibunya, maka Lukieto mencoba mendirikan STIE Bina Karya yang merupakan proses untuk mengantarkan mahasiswanya menuju perubahan ekonomi kedepannya demi misinya untuk :

    Melaksanakan Pendidikan dan Pengajaran untuk membentuk Sarjana yang Andal dan Teruji pada Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat secara Profesional.
    Melaksanakan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat untuk turut berperan dalam pembangunan masyarakat, Agama, Bangsa dan Negara Republik Indonesia demi kemajuan dan kesejahteraan umat manusia.

    BACA JUGA:




    Melakukan Kerjasama dalam bidang Pendidikan, Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat baik dengan Lembaga Nasional maupun Internasional.

    Apalah artinya semua ini toh kita lahir telanjang dan akan kembali kepada yang kuasa nantinya juga tak membawa harta yang kita miliki “ujarnya”..(18.R.10367)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini