-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekjen Koalisi Jokowi ke KPU Kompak Pakai Moge

    redaksi
    Senin, 20 Agustus 2018, Agustus 20, 2018 WIB Last Updated 2018-08-20T08:57:13Z

    Ads:

    image_title
    Sekjen PKB Abdul Kadir Karding
    INDOMETRO.ID- Rombongan Sekretaris Jenderal koalisi Joko Widodo berangkat menuju KPU dari media center pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka kompak menggunakan kemeja putih, dasi merah, dan celana hitam.
    Pukul 14.45 WIB, mereka berangkat dengan motor gede alias moge. Tampak ada sekjen yang memboncengi maupun diboncengi dengan moge. Para sekjen lengkap hadir, kecuali Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Paulus.
    Sekjen Nasdem, Johnny Plate mengatakan, perjalanan ke KPU menggunakan motor tersebut untuk memeriahkan tahapan Pilpres 2019. Sebab, politik harus dilakukan dengan kegembiraan.
    "Sesuai arahan capres kami, perlu kegembiraan. Ini bagian kegembiraan. Politik riang gembira," kata Johnny di Posko Cemara, Jakarta, Senin 20 Agustus 2018.
    Selanjutnya, Sekjen PDIP, Hasto Kristitanto mengatakan, ada relawan yang memobilisasi kendaraan roda dua untuk membawa mereka ke KPU menyerahkan kelengkapan dokumen tambahan. Ini dinilai menjadi tren dari Jokowi bahkan menjadi tren nasional.
    "Dengan memperhatikan partisipasi relawan, kita gunakan motor yang mereka organisir untuk datang ke KPU. Semuanya tertib. Ada 9 motor kecuali sekjen Golkar karena ada rapat konsolidasi fraksi," kata Hasto pada kesempatan yang sama.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini