Ruben Onsu Khawatir dengan Kondisi Karyawan Geprek Bensu di Lombok

Daftar Isi
Ruben Onsu
Ruben Onsu.
INDOMETRO.ID- Presenter Ruben Onsu turut berduka dengan adanya gempa sebesar 7,0 magnitudo yang mengguncang Lombok dan sekitarnya pada Minggu (5/8). Meski tak merasakan langsung di lokasi kejadian, tapi pria berusia 34 tahun itu diketahui memiliki beberapa cabang Geprek Bensu di Lombok dan Bali.

Pembawa acara 'Brownis' tersebut mengatakan bahwa gerai Geprek Bensu-nya itu turut terkena dampak gempa. Walaupun tidak parah, tapi dia tetap merasa iba saat mengetahui para pegawainya menderita akibat gempa tersebut memporak-porandakan tempat tinggal mereka.

"Ada dua titik di sana, dan kebetulan sedikit kena goncangan saja. Saya dikasih tahu sama karyawan di Lombok, ya pokoknya sabar semuanya," ungkap Ruben saat ditemui di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat diperingatkan oleh seorang teman dekatnya kalau di kemudian hari akan terjadi bencana gempa bumi di Lombok. Hanya saja, saat itu suami Sarwendah tersebut tak terlalu menggubris perkataan temannya itu.

Meski sempat menyesal karena tidak mengindahkan ucapan temannya itu, Ruben tetap menganggap bahwa bencana alam itu sudah menjadi takdir dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Teman tuh sempat nyeletuk soal gempa Lombok. Jadi pas kejadian, 'Kok itu omongannya pas banget'. Jadi saya langsung berasa, 'Tahu begitu gue kasih tahu, ya'. Tapi terus kalau sudah tahu juga, karyawan gue mau dilarikan ke mana," tuturnya.

Tak hanya karyawan-karyawannya saja yang sedang berada di lokasi gempa, tapi salah satu sahabat Ruben Onsu, Jessica Iskandar, diketahui pula sedang berada di Pulau Dewata, Bali, bersama dengan anak semata wayangnya, El Barack.(kpn)

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets