Puluhan Aktivis Sepak Bola Demo Di Depan Kantor DPRD Kota Tebing Tinggi

Daftar Isi
Seluruh pemain sepak bola team PSKTS jr Kota Tebingtinggi,

TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID -  Seluruh pemain sepak bola team PSKTS jr Kota Tebing Tinggi, Senin(27/8) pagi sekitar pukul 10:30 wib, melakukan demo di depan Kantor DPRD Kota Tebing Tinggi. 


Pagi itu sekitar pukul 10:30 wib, seluruh pemain sepak bola team PSKTS jr Kota Tebing Tinggi beserta pengurus yang kurang lebih berjumlah 30 orang berkumpul di depan Kantor DPRD Kota Tebing Tinggi untuk melakukan demo,demo yang mereka lakukan ini di pimpin oleh Ismail(48)th ,warga Jalan Ir. H Juanda,Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi,yang tidak lain adalah salah satu pengurus team tersebut,  demo yang mereka lakukan ini bertujuan agar mereka dapat perhatian dari pemerintah dari segi finansial,contoh nya agar mereka dapat di daftarkan agar bisa ikut serta dalam Turnamen sepak bola Surtatin Cup yang di Adakan di Lubuk Pakam,Kabupaten Deli Serdang. 

BACA JUGA :

Berdasarkan keterangan dari salah satu pemain sepak bola team PSKTS jr, Bona(17)th, warga jalan pulau belitung, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, ia dan kawan kawan mengaku bahwa selama ini sama sekali tidak mendapatkan perhatian apapun dari Pemko Tebing Tinggi "bahkan untuk latihan saja berpindah pindah karna tidak ada lapangan nya". Ucap Bona 



Atas adanya  Demo yang di lakukan oleh para pemain dan pengurus PSKTS jr Kota Tebing Tinggi,mereka berharap agar di sediakan lapangan yang layak agar bisa berlatih dengan maksimal,dan mereka mengeluhkan masalah uang puding yang tak kunjung merka terima,walau mereka sudah sering tanding Membawa nama Kota Tebing Tinggi (T18.W.03500) 

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets