Pedagang Pasar Marelan ” Sebelumnya Kami DiTakut-takuti Dan Sekarang Dibingungkan Oleh Ulah P3TM” - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 23, 2018

Pedagang Pasar Marelan ” Sebelumnya Kami DiTakut-takuti Dan Sekarang Dibingungkan Oleh Ulah P3TM”

Baca Juga

Foto: Pedagang Pasar Marelan Unujk Rasa Minta Keadilan akibat ulah P3TM
MEDAN,INDOMETRO.ID– Kamis, 23 Agustus 2018 terjadi suatu keanehan dan membuat bingung pedagang pasar marelan. “Ada apa dengan Ali Geno Ketua P3TM yang tidak mau menerima uang pedagang dan apa tujuannya? Apakah ada udang dibalik peyek?” ungkap pedagang.
Ali Geno Ketua P3TM tidak mau menerima pembayaran meja berjualan pedagang padahal sebelumnya Ali Geno P3TM sudah menerima panjar pedagang tersebut, bahkan mereka di tawarkan lapak Gratis oleh Ali Geno.”Ali Geno tak mau menerima uang pedagang, bahkan tiba tiba dia menawarkan lapak gratis, ini mencurigakan”ujar Pola Nainggolan pedagang Pasar Marelan kepada Wartawan.
Padahal sebelumnya Ali Geno telah menakut-nakuti pedagang dengan menyurati pedagang apabila tidak melunasi pembayaran meja berjualan maka akan dialihkan meja atau lapak jualannya kepada orang lain dan sekarang malah buat bingung pedagang.
Sebelumnya pedagang Pasar Marelan pernah melaporkan Pungutan Liar yang terjadi di Pasar Marelan pada tanggal 03 April 2018 ke Polres Belawan tapi sampai sekarang belum ada kepastian terhadap laporan tersebut.” Sudah kami laporkan Praktek Pungli di Pasar Marelan tapi sampai saat ini pengaduan kami mangkrak alias tak jelas bang” ungkap Pola Nainggolan dengan nada kecewa.
Rahmadsyah, wartawan saat di lokasi banyak melihat Satpol PP Kota Medan berkeliaran di Pasar Marelan, tampak Truk Satpol PP Kota Medan parkir di depan pintu masuk menuju Pasar Marelan.
Pedagang menduga Penggusuran yang dilakukan PD Pasar Kota Medan untuk kepentingan bisnis P3TM agar meja berjualan yang di bangun P3TM bisa laku terjual” kami di gusur, di paksa masuk ke meja atau lapak yang di bangun P3TM tapi harganya lebih mahal dari harga yang ditentukan sesuai dengan surat edaran Sekda Kota Medan, kami di jadikan Sapi Perah oleh P3TM” ujar Pola Nainggolan pedagang Pasar Marelan
Pola Nainggolan berharap Tim Saber Pungli Poldasu bisa turun ke Pasar Marelan agar kami tidak terus di jadikan Sapi Perah oleh P3TM.” Tangkap orang yang melakukan Pungli di Pasar Marelan, tim saber Pungli harus turun” ungkap Pola Nainggolan mengakhiri wawancara.(sms)

No comments:

Post a Comment