-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Orasi di Hadapan Pendukungnya, Prabowo Teriak Takbir

    redaksi
    Jumat, 10 Agustus 2018, Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2018-08-10T08:34:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Prabowo Subianto
    Prabowo Subianto melambaikan tangan ke warga saat tiba di gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).
    INDOMETRO.ID- Setelah menyelesaikan proses pendaftarannya, Prabowo Subianto kemudian meninggalkan gedung KPU dan menyapa ratusan relawan pendukungnya yang telah menunggu di depan Gedung KPU.

    Prabowo menyempatkan berorasi di hadapan buruh yang juga turut mengantarkannya daftar ke KPU sebagai capres-cawapres. Ia mengatakan, pada saat salat Jum'at di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, telah diingatkan dan diberi pesan oleh khatib salat Jum'at.
    "Baru saja saya salat Jum'at, saya diingatkan oleh khatib tugas pemimpin adalah membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Tuntutan pemimpin sederhana tapi berat. Tidak boleh lapar di Indonesia, tidak boleh ada yang putus asa di Indoensia, tidak boleh ada yang bunuh diri di Indonesia karena tidak bisa kasih makan anaknya," tutur Prabowo saat berorasi, Jum'at (10/8).
    Teriakan dari para relawan pendukung dan buruh pun membahana menyambut orasi dari Prabowo.

    Prabowo juga meminta pendukungnya terus berjuang agar menang di Pilpres 2019 dengan cara-cara yang baik dan tidak curang. Ia yakin, jika jalan yang ditempuh jujur, maka Tuhan akan berpihak kepada kemenangan rakyat di 2019.

    "Jadi ini perjuangan kita, kita yakin kita di jalan benar. Dan kita yakin Tuhan berada di pihak yang benar. Allahuakbar Allahuakbar. Merdeka! Merdeka!" pungkasnya.

    Sebelumnya, Prabowo-Sandi telah mendaftar sebagai bakal capres-cawapres di KPU. Pendaftaran Prabowo-Sandi ditemani oleh pimpinan parpol koalisi Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan Partai Berkarya.(kpn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini