-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ke Deliserdang, PSP Penuhi Janjinya Kepada Kelompok Tani

    redaksi
    Selasa, 07 Agustus 2018, Agustus 07, 2018 WIB Last Updated 2018-08-07T03:34:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh menyerahkan bantuan pompa air kepada kelompok tani di Deliserdang/ist
    DELISERDANG, INDOMETRO.ID-  Sejumlah kelompok tani di Desa Karang Gading, Kota Datar dan Desa Lama, Kec Hamparanperak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat 3 Agustus 2018 kemarin, akhirnya mendapatkan bantuan pompa air untuk digunakan di irigasi lahan pertanian mereka.
    Penyerahan pompa air kepada kelompok tani ini, adalah tindaklanjut dari janji yang pernah disampaikan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP) dalam tatap muka dalam rangkaian kegiaram resesnya beberapa waktu lalu.
    Selain untuk memenuhi janjinya, penyerahan pompa air ini juga merupakan perhatian politisi muda itu dalam menyahuti aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada dirinya.
    “Saya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan menunjang peningkatan hasil tani masyarakat,” ujar Prananda, Sabtu (4/8/2018).
    Ia juga menyampaikan, apa yang dilakukannya merupakan bentuk komitmen Partai NasDem dalam membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu, perhatian kepada para petani ini sebagai wujud pelaksanaan Program Nawa Cita Presiden Joko Widodo.
    “Partai NasDem akan terus hadir untuk masyarakat. Saya berharap, masyarakat dapat ikut menyupport kami. Agar Partai NasDem menjadi pemenang pada Pemilu 2019,” imbuhnya.
    Selain menyumbangkan pompa air di tahap pertama kepada Gapoktan, Prananda juga akan menyumbangkan beberapa unit traktor di tahap kedua. Seluruh bantuan ini merupakan bagian dari Program Gaji dan Tunjanganku Untuk Kota dan Desaku yang digagas Prananda.
    Dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, Prananda selalu menampung aspirasi yang disampaikan. Selain menampung aspirasi secara langsung, Prananda juga menampung aspirasi masyarakat melalui aplikasi Prananda Paloh yang berbasis android. Dengan adanya aplikasi itu, masyarakat dimudahkan untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota Komisi I DPR RI tersebut. (ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini