-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jadi Timses Jokowi, Irfan Nonaktif Jadi Wakil Ketua ACTA

    redaksi
    Senin, 20 Agustus 2018, Agustus 20, 2018 WIB Last Updated 2018-08-20T05:46:50Z

    Ads:

    image_title
    ACTA
    INDOMETRO.ID- Wakil Ketua Advokad Cinta Tanah Air (ACTA) Ade Irfan Pulungan mengakui dia masuk dalam tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

    Dengan masuknya dia menjadi timses Jokowi-Ma'ruf, Ade Irfan menghentikan sementara  aktivitasnya di  ACTA. Ade Irfan diketahui merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan sejak 15 tahun lalu.
    "Saya nonaktif dari ACTA dan tidak akan mengikuti aktivitas ACTA. Jadi mereka memahami bahwa saya sebagai pengurus PPP. Di ACTA banyak juga teman-teman dari partai lain juga, jadi ini bukan hal yang menjadi masalah besar," ujar Ade Irfan saat dihubungi VIVA, Senin 20 Agustus 2018.
    Irfan menjelaskan, masuknya dia menjadi timses lantaran diminta oleh partai. "Jadi hanya menjalankan perintah partai saja. Kita harus mengikuti fatsun politik. Saya harus mengikuti tugas dan saya diperintah partai," kata dia.
    Seperti diketahui, sebelumnya ACTA menyatakan resmi mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga. Mereka juga menyatakan siap pasang badan untuk memenangkan calonnya tersebut.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini