-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dump Truk Muatan Pasir Terguling, Sopir Tewas Seketika

    redaksi
    Sabtu, 11 Agustus 2018, Agustus 11, 2018 WIB Last Updated 2018-08-11T02:24:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto
    INDOMETRO.ID- Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pasuruan -Surabaya, tepatnya di Dusun Mloko, Desa Beji, Kecamatan Beji pada Sabtu (11/08/2018) pagi sekitar 05.00 WIB.

    Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, saat itu sebuah Dump truk tronton bernopol W 9141 UY yang dikemudikan Kussusianto (52) warga Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang bermuatan pasir itu, berjalan dari arah timur atau dari arah Pasuruan.

    Sesampainya di lokasi kejadian, dump truk itu tiba-tiba oleng sampai masuk ke jalur berlawanan dan menabrak tiang listrik dari beton, hingga akhirnya dump truk itu beserta muatan pasir terguling dan tumpah sampai memakan separuh jalan arah Pasuruan.

    Akibat kejadian itu, sang sopir pun tewas dengan seketika di lokasi kejadian. Tidak butuh lama, warga mengevakuasi supir yang saat itu berada di bawah jok dengan memecahkan kaca truk untuk mengangkat jasad korban yang sudah tidak bernyawa.

    Sementara itu, anggota lantas Polres Pasuruan, Brigadir Bagus yang saat itu sedang patroli mengatakan, dugaan sementara belum bisa dipastikan penyebab pastinya dari kecelakaan itu.

    “Saya belum bisa memastikan penyebab pastinya apa kemungkinan mengantuk atau penyebab lainnya, ” ucap Brigadir Bagus.

    Akibat kejadian tumpahan muatan pasir yang meluber kejalan, arus lalu lintas baik itu dari arah Surabaya maupun sebaliknya mengalami kemacetan.(kpn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini