-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Di Grebek Ketika Transaksi Sabu

    redaksi
    Kamis, 02 Agustus 2018, Agustus 02, 2018 WIB Last Updated 2018-08-06T07:34:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto

    SIMALUNGUN, INDOMETRO.ID- Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di kampung Pompa di huta 1 Nagori Perlanaan adanya dugaan predaran narkoba jenis sabu, sehingga  secara sigap Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan, SH,S.I.K melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut dan selanjutnya memerintahkan penggerebekan atas dugaan transaksi yang mencurigakan itu.

    Dari hasil pengeledahan rumah pelaku yang sebelumnya telah membuang satu bungkus  rokok  marlboro black di ikat karet gelang yang di buang melalui ventilasi kamar mandi mencurigakan pihak penyelidik kepolisian akan perilaku target dalam usaha menghilangkan barang bukti.

    Atas perilaku SF alias BD yang mencurigakan,  membuat pihak kepolisian semakin kuat dugaan nya sehingga dengan di saksikan oleh Gamot setempat maka bungkus rokok marlboro black ternyata berisikan narkoba jenis sabu yang masing-masing tujuh paket plastik klip ukuran sedang, selanjutnya dilakukan pengembangan pemeriksaan secara intensif di rumah pelaku bahkan di temukan 183 (seratus delapan puluh tiga) plastik klip ukuran sedang dan 36 (tiga puluh enam) plastik klip ukuran kecil yang dalam keadaan kosong beserta timbangan elektrik yang disinyalir bahwa SF merupakan pengedar di daerah tersebut.


    Setelah di introgasi SF alias BD mengaku bahwa sabu yang di milikinya di dapat dari AT (35) penduduk kampung Pompa Huta 1 Nagori Perlanaan maka dilanjutkan pencarian untuk penggeledahan kerumah AT namun sangat di sesalkan seolah kedatangan polisi sudah di ketahui sehingga rumah tersebut dalam keadaan kosong, bahkan SF alias BD mencoba untuk melarikan diri sehingga dilakukan tindakan melumpuhkan yang bersangkutan tepatnya di betis, dan langsung di bawa ke RSU.Perdagangan untuk mendapatkan perawatan medis.

    Sampai berita ini dipublikasikan  barang bukti sudah diamankan oleh Kanit Reskrim Polsek Perdagangan IPTU. Zikry Muamar, S.I.K untuk proses selanjutnya.(18.R.10367)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini