Akses Jalan Menuju Pertapakan Kantor Polres Nias Utara Di Bangun - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 23, 2018

Akses Jalan Menuju Pertapakan Kantor Polres Nias Utara Di Bangun

Baca Juga

Foto : Jalan Desa Lolofaoso Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara. (20/8/18)
NIAS,INDOMETRO.ID- Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera Utara mulai pembenahan pembangunan ruas jalan menuju Polres Nias Utara. Perencanaan Pembangunan Polres Nias Utara Propinsi Sumatera Utara yang di alokasikan di Desa Lolofaoso Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara.
Dari pantau awak media ini di lapangan progres pekerjaan sudah mencapai 60 % sampai 70 %, anggaranya yang bersumber dari APBD Nias Utara, sebesar 1.5 Miliar. Hal ini di sampaikan salah seorang tokoh masyarakat Nias Utara ” Ibu sodiriang Ziliwu, A. Md yang nota bene Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara.
“Anggaran pembukaan badan jalan serta bangunan pendukung lainnya, yang di alokasikan di Desa Lolofaoso Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera Utara, telah di tampung dalam APBD tahun 2018 oleh pemerintah daerah melalui dinas PUPR” tuturnya.
” ia menjelaskan pembangunan bertujuan mengakses jalan menuju lokasi pertapakan Kantor Polres Nias Utara yang telah dihibahkan oleh masyarakat, kita harap agar proses pembangunan tersebut diharapkan pratisipasi masyarakat untuk mengawal serta memberikan koreksi kepada pihak rekanan seandainya ada kelemahan, sehingga pembangunan dapat sesuai dengan harapan kita bersama yakni kualitas pembangunanya dapat bertahan lama” ungkapnya menutup pembicaraannya.(sms)

No comments:

Post a Comment