Tawuran Pelajar SMK di Tangerang, Satu Terkena Bacok di Wajah

Daftar Isi
Ilustrasi Tawuran
Ilustrasi tawuran
INDOMETRO.ID - Tawuran antara pelajar SMK Sasmita dengan SMK Bhipuri terjadi di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. Dalam insiden tersebut, seorang pelajar mengalami luka bacok di bagian wajah setelah diserang menggunakan parang.

“Satu orang pelajar inisial AF (18) terkena tusukan parang di wajah,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho Saar dikonfirmasi, Rabu (1/8).

Tawuran pelajar tersebut terjadi pada Selasa (31/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Video yang menggambarkan kejadian tersebut beredar di WhatsApp group dan media sosial.

Alexander mengungkapkan pihaknya saat ini masih menyelidiki penyebab tawuran antar pelajar tersebut. Sedangkan untuk pelajar AF kini tengah menjalani perawatan di RS Hermina. “Sekarang di rumah sakit, untuk dioperasi,” ujarnya.

Dalam video yang beredar, parang menancap di wajah AF. Pelajar tersebut tampak tidak sadarkan diri. Selain itu, dalam video itu terlihat sejumlah pelajar yang terlibat tawuran menggunakan senjata tajam. “Penyelidikan masih dilakukan, belum ada tersangka,” kata Alexander.(kpn)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image