-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hujan 1 Jam, Medan Kembali Dikepung Banjir

    redaksi
    Sabtu, 28 Juli 2018, Juli 28, 2018 WIB Last Updated 2018-07-28T07:44:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kondisi banjir yang melanda Kota Medan akibat hujan deras yang melanda hanya 1 jam/foto : yan
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Hanya diguyur hujan sekitar 1 jam, Jumat (27/7/2018) siang, Kota Medan kembali dikepung banjir. Bahkan genangan air tinggi nyaris terpusat di inti kota akibat hujan deras yang terjadi mulai pukul 14.00 wib hingga pukul 15.00 wib.
    Pantauan Onlinesumut, beberapa titik yang dilanda bencana klasik ini antara lain di kawasan Jl Irian, Jalan Pulau Pinang dan Jl Ahmad Yani VII. Di kawasan tersebut, ketinggian air mencapai 50 sentimeter.

    Akibatnya, tidak hanya memicu kamacetan arus lalu lintas, banjir ini juga membuat sejumlah kendaraan mogok di tengah banjir.
    Situasi inipun turut membuat para pengendara yang masih beraktivitas di jalan raya resah.
    loading...
    “Inilah kenyataan yang harus dihadapi warga Medan bang. Seperti gak selesai-selesai masalah banjir ini, terus berulang dan kayaknya gak pernah ada niat Pemko Medan untuk menanggulanginya” keluh Wandi, pengendara sepeda motor warga Jl Sisingamangaraja ketika melintas di kawasan Stasiun Besar Kereta Api sambil menunjukkan sepatunya yang terendam.
    Keluhan juga diungkapkan Sihite, penarik betor yang terpaksa mendorong kendaraannya untuk mengais rezeki di tengah banjir karena mogok akibat terendam air.
    “Makin ngeri aja banjir di Medan ini. Hujan sebentar aja banjirnya sudah segini tingginya” gerutunya.
    “Entah apa saja kerja Walikota Medan ini. Permasalahan begini saja tak bisa diatasinya” cetusnya lagi.

    Diduga, buruknya sistem drainase kota yang hingga kini tak kunjung mendapat perhatian Dinas PU sebagai pemilik wewenang, lagi-lagi menjadi penyebab terus berulangnya bencana banjir ini.(online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini