-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Fans Perancis-Kroasia Larut Dalam Kemeriahan Nobar Final Piala Dunia bersama PLN

    redaksi
    Senin, 16 Juli 2018, Juli 16, 2018 WIB Last Updated 2018-07-16T02:20:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Suasana kemeriahan Nobar Final Piala Dunia 2018 yang digelar PLN di Medan Night Market/yan
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Kemeriahan Piala Dunia tentu tak hanya berlangsung di Rusia sebagai negara penyelenggara, tapi demam ‘World Cup 2018’ juga sangat terasa di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia.
    Di Medan sendiri, hampir seluruh pusat keramaian menggelar even Nonton Bareng (Nobar), terlebih pada pertandingan pamungkas Final Piala Dunia yang mempertemukan dua negara di Benua Eropah, Perancis melawan Kroasia.

    Guna memfasilitasi antusias masyarakat Medan dalam menyaksikan puncak pertandingan 4 tahunan itu, PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara lewat jajarannya yang tersebar di 8 area, Minggu (15/7/2018) malam, turut ambil bagian dengan menggelar Nobar di 8 titik. Salahsatunya digelar di Medan Night Market, Jl H Adam Malik, Medan.
    Pantauan di lokasi nobar, terlihat lebih dari seribu orang penonton yang merupakan pendukung Perancis dan Kroasia larut menyaksikan partai puncak ini.
    Untuk memanjakan para ‘gila bola’ PLN juga sengaja memajang layar raksasa dan memuat lokasi nobar layaknya lapangan hijau.
    Manajer PLN Area Medan Lelan Hasibuan yang turut hadir di tengah penonton mengatakan, nobar ini merupakan salahsatu upaya dalam membangun kepercayaan masyarakat bahwa PLN terus berbenah untuk lebih lagi dalam memberikan pelayanan.
    “Ini salahsatu upaya kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang umumnya para pelanggan kita, sekaligus untuk meyakinkan bahwa PLN terus berbuat untuk kebaikan dalam memberikan pelayanan terbaik” ucap Lelan.
    Berbeda dengan 7 lokasi nobar lainnya yang digelar PLN, kata Lelan, untuk gelaran di Medan, pihak perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini lebih memilih konsep berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat.
    “Ini sudah kita gelar sejak semalam yang mempertandingkan Belgia-Inggris. Mungkin kalau di area lain ada pembeda misalnya ada undangan khusus buat pelanggan terbaik kita. Tapi kalau di Medan, kita berbaur langsung dengan penonton, tanpa jarak” ucapnya sumringan.
    Ketika ditanya tentang negara jagoannya, Lelan dengan lantang menjawab “Perancis, saya menjagokan Perancis menjuarai piala dunia kali ini” tegasnya .
    Kegiatan ini semakin meriah karena tidak ada menyuguhkan nobar, para penonton juga tampak antusias karena PLN juga turut menyediakan berbagai hadiah menarik lewat penarikan door prize, games dan permainan lainnya.
    Khusus untuk PLN Area Medan nobar kali ini juga ada kegiatan demo memasak menggunakan kompor induksi serta pameran motor listrik bagi para pengunjung yang hadir.
    Sementara, Perancis akhirnya keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.(online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini