-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diskotek Iligals Ganti Nama Sudah Dirazia Lagi

    redaksi
    Selasa, 03 Juli 2018, Juli 03, 2018 WIB Last Updated 2018-07-03T09:13:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Diskotek Illigals Ganti Nama Sudah Dirazia Lagi
    Foto: Repro
    INDOMETRO.ID. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta merazia diskotek 108 The New Atmosphere yang terletak di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat pada Senin petang (2/7).
    Dulunya diskotek ini bernama Illigals dan ditutup Pemprov DKI Jakarta pada 2014 yang lalu. Kemudian berganti nama. Namun kembali dirazia setelah sehari resmi dibuka. 

    Kepala Satpol PP DKI Yani Wahyu membeberkan bahwa razia ini bentuk pengawasan rutin terhadap tempat hiburan malam. 

    "Ya semalam itu, sebenarnya kita itu kegiatan rutin pengawasan dan tempat usaha, termasuk usaha hiburan. Ini tuh kegiatan yang rutin. Pengawasan termasuk tempat yang dilakukan penindakan oleh satpol PP untuk memastikan operasi tersebut tutup. Kita pastikan bahwa mereka tidak beroperasi," kata Yani kepada wartawan di Jakarta Selasa (3/7).

    Ia membenarkan diskotek Illigals ini sudah berganti nama menjadi 108 The New Atmosphere dan dipastikan memenuhi syarat operasional.

    "Iya, jadi saya sudah koordinasi dengan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPTSP) Ternyata dari Illigals jadi 108. Kita cek ke dalam memang sudah memenuhi unsur yang dipersyaratkan dinas PTSP," ujarnya.

    Dalam razia itu pihaknya sekaligus memberikan arahan kepada manajemen 108 The New Atmosphere agar mengikuti prosedur yang diatur Pergub Nomor 18 tahun 2018 tentang larangan kegiatan prostitusi, narkoba, dan judi.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini