-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Tersesat, Bocah 5 Tahun Diselamatkan Polsek Medan Helvetia. Dimana Orangtuamu Evan??

    redaksi
    Senin, 30 Juli 2018, Juli 30, 2018 WIB Last Updated 2018-07-30T03:48:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni bersama Wakapolsek AKP Zulkifli Hrp kompas menjaga bocah 5 tahun bernama Evan yang terpisah dari orangtuanya/ist
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Kasus ini hendaknya menjadi pelajaran bagi para orangtua untuk lebih telaten menjaga setiap pergerakan anak, apalagi di saat berusia tumbuh kembang yang biasanya diikuti dengan aktivitas mereka yang sangat aktif.

    Karena jika luput dari pantauan, terkadang malah menjadi musibah bagi mereka. Kalau celaka, mungkin saja hilang karena bermain terlalu jauh dari rumah.
    Kasus inilah yang mungkin dialami seorang bocah 5 tahun di Medan. Diduga karena bermain terlalu jauh, bocah berparah ganteng ini terpisah dari orangtuanya dan tak mengetahui jalan pulang.
    Untuk menyelamatkannya dari gangguan kejahatan, petugas Polsek Medan Helvetia pun kini mengamankan bocah dengan ciri-ciri baju, celana hingga sepatu berwarna biru itu ke komando.
    loading...
    Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni menjelaskan, bocah itu ditemukan pihaknya persis di depan Apotek Andalan Baru, Jl Kemiri, Senin (30/7/2018) sekitar pukul 06.45 wib.
    “Anaknya pinter. Waktu kita tanya dia ngaku namanya Evan. Tapi dia gak tau nama orangtuanya dan dimana alamatnya” terang Trila.
    Bagi orangtua Evan yang membaca berita ini, kata Trila, diharapkan segera datang ke Mapolsek Medan Helvetia.

    “Saya berharap kawan-kawan wartawan juga bisa menshare tentang anak hilang ini agar Evan bisa cepat kembali ke keluarganya” harapnya.
    Pantauan Onlinesumut, selama di Mapolsek, Evan terlihat akrab dengan petugas kepolisian yang terlihat sangat sayang dan peduli padanya.(online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini