-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Yusuf, Polisi yang Tendang Seorang Ibu, Dicopot dari Jabatannya

    redaksi
    Sabtu, 14 Juli 2018, Juli 14, 2018 WIB Last Updated 2018-07-14T02:46:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    M yusuf
    BANGKA BELITUNG, INDOMETRO.ID- AKBP Yusuf, polisi yang menjabat Kasubdit Pam Obvit di Polda Bangka Belitung (Babel) dicopot dari jabatannya. Yusuf adalah polisi yang videonya tersebar karena menendang seorang ibu yang menangis di lantai.


    Video itu sendiri diambil pada 11 Juli lalu pukul 19.00 WIB di minimarket di Bangka Belitung. Minimarket itu diketahui milik AKBP Yusuf.

    Ibu yang menangis itu dab informasi yang didapat di dunia maya ibu tersebut diduga melakukan pencurian dan dipergoki Yusuf, tetapi ada versi lainnya yang mengatakan b ahwa ibu itu bersenggolan dengan anak Bapak Polisi tersebut dan hp yang dipegang anaknya jatuh dan pecah. Namun diduga karena si ibu tak mengaku, AKBP Yusuf melakukan kekerasan.

    Sebagai Pengayom masyarakat apapun kesalahan ibu itu yang sebenarnya perlakuakn AKBP Yusuf tersebut mencoreng citra polisi, apalagi beliau pada saat itu memakai baju kaos bertuliskan POLISI. 

    Sehingga kejadian yang terjadi dimuka umum ini merupakan momok yang mengerikan jika pemeriksaan itu terjadi di kantor Polisi. Masyarakat bisa beranggapan sangat buruk tentang Polri. Video kekerasan yang dilakukan AKBP Yusuf menyebar luas dan mendapat kecaman masyarakat.

    Untunglah Polda Babel bergerak cepat nenghadapi situasi oknum Polisi yang memalukan intansi Polri dan segera mengecek video itu, kemudian melakukan pemeriksaan. Tidak pantas seorang polisi bertindak seperti itu.
    Menurut As SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto yang dikonfirmasi awak media, Jumat (13/7), Yusuf langsung dicopot dari jabatannya. “Dicopot dalam rangka pemeriksaan,” kata Arief.

    Yusuf dicopot mulai hari ini sesuai telegram ST/1786/VII/2018 yang ditandatangani Karo SDM Polda Babel Kombes Enjang Hasan Kurnia. Yusuf digantikan AKBP Stevanus.(sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini