-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Sipispis Rangkul Pelajar SD Ikuti Lomba Menulis Cerpen "Polisi Baik"

    Redaksi
    Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T06:22:32Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Bripka Agus Susianto merangkul dan mengajak para pelajar SD Negeri 102117 Gunung Pamela Desa Marjanji Kecamatan Sipispis untuk mengikuti perlombaan lomba menulis cerpen dengan judul "Polisi Baik", kegiatan berlangsung pada hari Senin (5/6/2023).

    Kegiatan sosialisasi ini, menurut Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos yang disampaikan melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

    "Lomba menulis cerpen untuk siswa-siswi SD adalah salah satu lomba konten kreatif yang digelar Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77," terang Kasi Humas.

    Lewat kesempatan itu Bhabinkamtibmas menginformasikan kepada siswa-siswi SD Kelas 5 bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Polri mengadakan perlombaan menulis cerpen yang berjudul "Polisi Baik".

    "Pendaftaran mulai tanggal 29 Mei s/d 15 Juni 2023 dan apabila siswa-siswi ada yang berminat dapat menghubungi Polsek Sipispis atau Polres Tebing Tinggi," pungkas Bhabinkamtibmas seperti disampaikan Kasi Humas.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini