-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemcam Widasari Serahkan KTP Gratis Kepada Siswa-Siswi SMA NU Widasari

    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T02:10:20Z

    Ads:


     


    INDRAMAYU,Indometro.id -- Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Widasari Kabupaten Indramayu menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) gratis kepada siswa-siswi SMA NU Widasari yang telah berusia 17 tahun, Rabu (29/3/2023).


    Penyerahan KTP gratis ini dalam rangka realisasi dari program Pendilmas (Pelayanan Dukcapil Masuk Sekolah). Program ini dibuat oleh Discapil Kabupaten Indramayu dengan melakukan pelayanan langsung di setiap sekolah SMA dan SMK.


    Sasaran dari program Pendilmas adalah siswa sekolah yang sudah berumur 17 tahun, dengan persyaratan cukup membawa foto copy kartu keluarga (KK) dan tanpa di pungut biaya.


    Program Pendilmas ini sangat baik untuk dilanjutkan dengan pertimbangan dapat menunjang dalam menyukseskan program Bupati yaitu "INDRAMAYU BERMARTABAT". Selain itu, dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan membudayakan lengkap administrasi kependudukan kepada masyarakat khusunya generasi muda atau milenial yang sudah memenuhi ketentuan.


    Program ini memiliki banyak manfaat karena KTP merupakan dokumen identitas kependudukan yang harus dimiliki oleh setiap masyarakat yang sudah memenuhi ketentuan, dan KTP dapat digunakan untuk keperluan banyak hal.


    Camat Widasari Sidik Tri Hartono menyampaikan, program ini adalah implementasi dari visi Indramayu Bermartabat.


    "Sesuai dengan visi Indramayu Bermartabat yaitu dengan birokrasi yang bersih dan melayani dengan hati, program Pendilmas ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menjadikan masyarakat lebih mudah dan cepat dalam memperoleh pelayanan birokrasi,” pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini